One Piece Film  RED Menampilkan 100 Hari Bersejarahnya di Bioskop Dengan Video Bergerak

UDAHKETEMU.COM, JEPANG- Sudah lebih dari 100 hari sejak One Piece Film Red dibuka di bioskop Jepang, memulai peluncuran yang akan melihat Uta mengambil alih dunia melalui lagu. Untuk merayakan kesempatan tersebut, saluran YouTube resmi merilis video bergerak yang melihat kembali kebangkitan bersejarah film anime melalui Jepang dan dunia, tentu saja diatur ke “New Genesis” oleh Uta.

 

 

Film One Piece Merah

 

One Piece Film Red dibuka di bioskop Jepang pada 6 Agustus dan sejak itu menghasilkan 18,04 miliar yen (US$129,12 juta) di box office. Crunchyroll merilis film tersebut di negara-negara berbahasa Inggris November ini, dimulai dengan Australia dan Selandia Baru pada 3 November kemudian diikuti oleh Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November. Crunchyroll menggambarkan petualangan musik pelaut sebagai berikut:

Baca juga  FITUR: Anime Bertemu Shakespeare, Dari Ranma 1/2 hingga Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury

 

Uta—penyanyi paling dicintai di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “dunia lain”—terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil. Sekarang, untuk pertama kalinya, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.

 

Dengan Angkatan Laut mengawasi dengan cermat, tempat itu dipenuhi oleh penggemar Uta—termasuk bajak laut yang bersemangat dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy, yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang nyaring—semua dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia untuk bergema. Cerita dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks yang penuh teka-teki.

 

Anime One Piece TV juga masih kuat, dengan lebih dari 1.000 episode dari serial ini mengalir di sini di Crunchyroll dan episode baru keluar setiap minggu saat ditayangkan di Jepang.

Baca juga  Cinta hidup! superstar!! Chisato VA Nako Misaki Mengungkap Sampul Lucu Buku Foto Pertamanya
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock