Entertainment Group Strawberry Mendapat  Anime di Musim Panas 2024

Entertainment Group Strawberry Mendapat Anime di Musim Panas 2024

UDAHKETEMU.COM- ANIME, Semenjak Entertainment Group Strawberry yang  terkenal dari Agen periklanan Bushiroad Move mengumumkan film anime berdasarkan boy band Strawberry Prince pada hari Minggu, berjudul SutoPuri: Hajimari no Monogatari – Strawberry School Festival!!!!. Sepanjang Film ini akan tayang di bioskop pada musim panas ini. Nyata kehadiran anime ini dari Entertainment Group Strawberry ditunggu para fans.

Staf
Sutradara: Naoki Matsuura (Pembohong Pembohong)
Naskah: Chika Suzumura (Bakar Sang Penyihir)
Desain Karakter: Yumi Nakamura (Wotaku ni Koi wa Muzukashii OVA)
Direktur Seni: Takahiro Yoneda (Arcana Famiglia)
Musik: Catatan STPR
Studio: LIDENFILM
Distribusi: Pindah Bushiroad
Pengawasan : STPR Studio

Khususnya Masato Kashiwabara yang terkenal atas karya aslinya. Pemimpin grup hiburan Nanamori. adalah produser eksekutif dan produser perencanaan. Pemeran grup, Nanamori, Root, Colon, Satomi, Rinu, dan Jel akan mengulangi peran mereka.

Baca juga  One Piece Chapter 948 (SPOILER)

Entertainment Group Strawberry atau Strawberry Prince adalah grup hiburan yang dibentuk pada tahun 2016.

Setidaknya mereka menjadi terkenal karena penampilan mereka bersemangat dan kehadiran media sosial yang menarik setelah berbagi cover lagu-lagu populer dan musik orisinal di platform seperti YouTube dan Twitter. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk Cardfight!! Vanguard: overDress Musim 2, Cardfight!! Vanguard: will+Dress Musim 2, dan Youkai Watch Jam: Youkai Gakuen Y – N to no Souguu.

wikipedia

 

Setidaknya Strawberry Prince adalah grup hiburan yang terbentuk pada tahun 2016. Dulunya mereka menjadi terkenal berkat penampilan bersemangat mereka dan kehadiran media sosial yang menarik setelah membagikan cover lagu-lagu populer dan musik asli di platform seperti YouTube dan Twitter. Grup ini yang telah menyanyikan lagu tema untuk Cardfight!! Vanguard: overDress Season 2, Cardfight!! Vanguard: will+Dress Season 2, dan Youkai Watch Jam: Youkai Gakuen Y – N to no Souguu.

Baca juga  Liar Liar TV Anime Mengekspos Pemeran Utama dan Staf, Siaran 2023

Dengan pengumuman ini, penggemar dapat menantikan film anime yang menjanjikan untuk menghadirkan cerita yang menyenangkan dan musik yang menghibur dari Strawberry Prince.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off