Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 

UDAHKETEMU.COM, ANIME– Honobonoru500 dan Nama’s The Weakest Tamer Memulai Perjalanan untuk Mengambil Sampah atau Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah Seri novel ringan fantasi akan berubah menjadi harta kita, sekarang adaptasi anime TV secara resmi dikonfirmasi sedang dalam pengerjaan.

Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 
Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 

Visual utama yang menggambarkan protagonis menggemaskan Ivy dan rekannya yang berlendir Sora juga dirilis:

 

Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 
Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 

Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah visual utama anime

Rincian tambahan tentang anime, seperti staf, pemeran dan tanggal rilis, belum terungkap.

Seven Seas Entertainment, yang menerbitkan versi bahasa Inggris resmi dari novel ringan tersebut, menggambarkan seri ini sebagai berikut:

Di dunia Ivy, bintang adalah segalanya. Dia seorang penjinak, lahir untuk menaklukkan monster dan hewan, tapi dia juga terlahir tanpa bintang! Dengan hidupnya dalam bahaya, Ivy melarikan diri ke hutan di mana dia berteman dengan slime kecil yang lemah bernama Sora—satu-satunya makhluk yang bisa dia jinakkan. Bersama-sama, pasangan yang tidak mungkin memulai perjalanan, menyelamatkan sampah untuk bertahan hidup. Sepanjang jalan mereka akan memenangkan hati, menghindari bahaya, dan menemukan ada lebih banyak hal di Ivy tanpa bintang daripada yang terlihat!

Baca juga  Cinta hidup! superstar!! Chisato VA Nako Misaki Mengungkap Sampul Lucu Buku Foto Pertamanya

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX dan BS Asahi pada 12 Januari pukul 23.00 KST. (10:00 pagi EDT), dan di ABC TV pada tanggal 13 Januari. Anime ini mengadakan acara pemutaran awal untuk tiga episode pertama pada hari Kamis di Science Museum di Tokyo.

Aina Suzuki membintangi anime ini sebagai protagonis Ivy, sementara Mutsumi Tamura berperan sebagai slime Sora. Keduanya mengulangi peran mereka dari CD drama sebelumnya untuk franchise tersebut.

Shigeyasu Yamauchi (Boys Over Flowers, Casshern Sins, Dream Eater Merry) dikreditkan sebagai sutradara pengawas, sementara Naoki Horiuchi (sutradara episode untuk Naruto Shippūden, Vivy-Fluorite Eye’s Song-, The Demon Girl Next Door) menyutradarai animenya di Studio Massket. Katsuhiko Takayama (Looking Up at the Half Moon, ef: kisah kenangan, Ga-Rei: Zero) bertanggung jawab atas komposisi seri. Feng Cheng Hu dan Yuki Ikeda adalah desainer karakternya. Kujira Yumemi (Di Negeri Leadale, Kubo Tidak Akan Membiarkan Aku Menjadi Tak Terlihat) menggubah musiknya. Lantis dikreditkan untuk produksi musik.

Baca juga  BLEACH: Thousand-Year Blood War menjadi Akhir untuk Episode 7

YOUTUBE

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off