That Time I Got Reincarnated as a Slime mendapat Anime TV Untuk Musim Ketiga

UDAHKETEMU.COM,JEPANG- Masih ada dua minggu lagi hingga pemutaran perdana That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond di Jepang, namun sudah dipastikan bahwa lebih banyak petualangan dengan Rimuru dan Tempest Federation menunggu setelahnya, sekarang musim ketiga dari anime TV hit secara resmi sedang dalam pengerjaan.

 

Pengumuman tersebut dibuat pada pemutaran lanjutan dari film anime mendatang, yang mencakup pembukaan visual teaser epik:

 

Visual Penggoda

Saat Itu Aku Bereinkarnasi sebagai visual teaser Slime Season 3

Rincian tambahan tentang musim ketiga, seperti tanggal rilis dan staf, belum dapat dikonfirmasi.

Berdasarkan light novel karya Fuse, season terbaru That Time I Got Reincarnated sebagai anime Slime TV yang tayang pada tahun 2021 disutradarai oleh Atsushi Nakayama (Absolute Duo) di studio delapan bit, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu (Welcome to Demon School! Iruma-kun) dan desain karakter oleh Ryoma Ebata (animator kunci Stars Align).

Baca juga  Tidak Rilis Akhir Minggu Ini, Berikut Manga One Piece 986 Bocorannya

Jika Anda penggemar anime fantasi isekai, ikuti semua aksi dengan dua musim pertama dan lebih banyak lagi dalam berbagai subs dan dubs, di sini di Crunchyroll!

Pekerja korporat Mikami Satoru ditikam oleh pembunuh acak, dan terlahir kembali di dunia alternatif. Tapi dia ternyata terlahir kembali sebagai slime! Dilemparkan ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, ia memulai pencariannya untuk menciptakan dunia yang ramah bagi semua ras.

Atau jika Anda semua tertarik, jangan lewatkan film anime mendatang yang akan tayang di bioskop seluruh dunia pada awal 2023!

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off