Kaguya-sama Merayakan Natal Lebih Awal dengan Musiman -Ciuman Pertama yang Tidak Pernah Berakhir- Visual Karakter

Kaguya-sama Merayakan Natal Lebih Awal dengan Musiman -Ciuman Pertama yang Tidak Pernah Berakhir- Visual Karakter

Liburan ini akan menjadi sangat Merry Christmas ketika arc Kaguya-sama: Love is War berikutnya, Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss That Never Ends-, menuju ke bioskop sebelum siaran TV-nya. Untuk bersiap-siap menghadapi musim ini, visual karakter dari semua pemeran utama dirilis dalam kostum Natal mereka.

Kaguya-sama: Love is War arc berikutnya, Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss That Never Ends-, akan melihat premier dunianya dari bagian pertama (panjang satu episode) di Anime NYC pada 19 November sebelumnya perdana di bioskop Jepang pada 17 Desember. Itu juga akan mendapatkan siaran TV nanti.

Musim anime TV ketiga Kaguya-sama, Kaguya-sama: Love Is War -Ultra Romantic-, berakhir pada 25 Juni, dengan ketiga musim anime TV streaming di sini di Crunchyroll bersama dengan pangkat bahasa Inggris. Crunchyroll menggambarkan pertunjukan seperti itu:

Baca juga  Volume Terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mulai dijual

Dari keluarga yang baik? Memeriksa! Kepribadian yang baik? Memeriksa! Akademi Shuchiin adalah tempat semua siswa elit dengan masa depan cerah berkumpul. Karena dua pemimpin OSIS, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane seharusnya jatuh cinta… Tapi setelah hampir setengah tahun, tidak ada yang terjadi!? Mereka berdua memiliki terlalu banyak kebanggaan dan tidak bisa jujur. Segalanya menjadi merepotkan, dan mereka sekarang terjebak dalam perang “Bagaimana membuat yang lain mengakui cinta mereka terlebih dahulu.” Ini adalah komedi romantis yang benar-benar baru, setelah pecahnya perang licik antara dua siswa elit yang sedang jatuh cinta.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock