8 Buah Iblis yang bikin pemilikinya terkuras staminanya di one piece

8 Buah Iblis yang bikin pemilikinya terkuras staminanya di one piece

UDAHKETEMU.COM- ANIME– 8 buah Iblis dalam cerita One Piece, Buah iblis memiliki banyak sekali kegunaan tapi ada juga lho sobat yang membuat penggunannya merasa capek setalh menggunakannya. Inilah 8 Buah Iblis Paling Menguras Stamina

8. Toshi Toshi no Mi – Bonney dari 8 buah Iblis

Jewelry Bonney memakan buah iblis yang bernama Toshi Toshi no Mi atau Age Age Fruit. Buah iblis tersebut membuat Bonney menjadi sosok manusia yang mampu memanipulasi atau mengubah usia orang lain. Namun, dalam ceritanya nampak bagaimana buah iblis tersebut bisa menguras stamina Bonney dengan luar biasa.

7. Wapu Wapu no Mi – Van Augur dari 8 buah Iblis

Melakukan teleportasi apalagi sambil membawa orang lain, seperti yang dilakukan oleh Van Augur dan Catarina Devon di pulau Egghead, tentunya akan sangat menguras stamina. Dan Van Augur pun mengakui bahwa dia masih belum mahir untuk menggunakan kekuatan tersebut. Ketika kemudian dia sudah menguasai kekuatannya, Van Augur mungkin akan bisa lebih presisi dalam melakukan teleportasi dan dalam urusan stamina.

6. Buah Iblis Urouge dari 8 buah Iblis

Selain menguras stamina, buah iblis Uruouge ini jadi salah satu buah iblis terkuat yang masih misterius. Dia merupakan pengguna buah iblis misterius berjenis Paramecia, di mana kekuatan buah iblis tersebut mampu mengubah seluruh rasa sakit yang penggunanya derita atau terima dalam pertarungan menjadi sebuah sumber kekuatan yang sangat dahsyat.

5. Jiki Jiki no Mi – Kid

Kid berhasil membangkitkan seluruh kekuatan buah iblis miliknya ketika pertempuran Onigashima akan dimulai. Kid juga mengaku bahwa dia baru berhasil melakukannya, yang mana buah iblis miliknya ternyata benar-benar sangat menguras stamina.

4. Ope Ope no Mi – Law

Seperti halnya Jiki Jiki no Mi, buah iblis ini menguras stamina yang sangat luar biasa. Hal ini terungkap dalam pertempuran Onigashima di mana Law nampak kelelahan setelah menggunakan berbagai teknik awakening dari buah iblisnya. Kemudian, dalam pertarungannya menghadapi Blackbeard nampak Law juga sangat kewalahan dan kelelahan karena dia sudah mengerahkan seluruh kemampuan dari buah iblis miliknya.

3. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix – Marco

Menggunakan api biru dari kekuatan Tori Tori no Mi akan memakan banyak stamina. Semakin banyak dan semakin cepat Marco sembuh, maka semakin besar dan banyak stamina yang harus dia keluarkan. Dan ketika stamina dari Marco semakin menipis, maka semakin lama juga dia menyembuhkan lukanya.

2. Yami Yami no Mi – Blackbeard

Dengan kekuatan Yami Yami no Mi, Blackbeard bisa menetralkan kekuatan buah iblis orang lain seperti yang dia lakukan terhadap Ace. Blackbeard juga bisa menghisap apa saja dengan kekuatan buah iblisnya dengan menggunakan teknik Black Hole. Namun, semua kelebihan tersebut harus dibayar oleh stamina dari Blackbeard yang tentunya terkuras dan membuat dia kelelahan.

1. Hito Hito no Mi, Model: Nika – Luffy

Dan buah iblis yang paling menguras stamina terakhir tidak lain adalah buah iblis milik Luffy, yaitu Hito Hito no Mi, Model: Nika.
Kelemahan terbesar dari buah iblis ini, terutama dalam penggunaan Gear 5 adalah bagaimana penggunanya akan sangat terkuras staminanya. Luffy diperlihatkan beberapa kali kehabisan tenaga saat menggunakan kekuatan tersebut, yang artinya ada batasan penggunaan kekuatan dari buah iblis paling kuat tersebut.
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off