Sayaka Kuwayama Muncul Di Program Variety “Out X Deluxe” (Serial TV Fuji)

Sayaka Kuwayama Muncul Di Program Variety “Out X Deluxe” (Serial TV Fuji)

Talent Sayaka Kuwayama (35) muncul di program variety “Out x Deluxe” (serial TV Fuji) yang ditayangkan pada 11 Juli. Dia berkata, “Aku belum pernah dijemput” di Ibaraki, kota asalku.

Menanggapi pendapat bahwa “Ibaraki memiliki banyak perselingkuhan,” “Aku tidak akan melakukannya di negara ini,” Gunung Hiyama memberontak sebagai “duta besar Ibaraki.” Menurut Ulsan, orang-orang di Ibaraki sering memiliki mantan Yang, tetapi orang-orang Yankee baik kepada orang-orang, dan banyak wanita yang menyukainya bersikeras bahwa mereka tampaknya tidak seperti pick-up.

Dan Sasayama mengakui bahwa “Saya tidak pernah dijemput di Ibaraki dan saya tidak punya teman,” dan saya tidak pernah dijemput. Ketika suara Tsukkomi naik ke Kasumiyama, berkata, “Bukankah itu karena dia Sanzan?” “Itu sebabnya Shigayama malu dengan memegang wajahnya.”

Baca juga  Kantong Tidur Gintama Membuat Anda Terhanyut nyaman untuk tidur

Ketika ditanya lagi, “Sasayama-san, apakah Anda pernah menjadi ratu penyembuh? Apakah Anda belum dijemput?” Itu benar, tidak ada pick-up, “kata Depresi.

Asoyama tersadar dan berkata, “Jika aku berjalan di Shibuya, aku bisa mendengar suaraku,” tetapi dia berkata, “Itu tangkapan untuk kabaret yang matang?”