Produksi VW ‘Beetle’ Selesai di Pabrik Meksiko

Produksi VW ‘Beetle’ Selesai di Pabrik Meksiko

Bentuk bulat mirip dengan serangga ‘kumbang’, dan produksi mobil kecil ‘The Beetle’ dari Volkswagen (VW), yang dijuluki dengan nama panggilan itu, berakhir. Sebuah upacara peringatan diadakan di pabrik di pusat kota Puebla, Meksiko, di mana model saat ini telah diproduksi sampai akhir, dan dikatakan bahwa ia memaafkan perpisahan.

Kehidupan sehari-hari hari ini dan Sankei, dll., Telah berurusan dengan artikel tentang pengiriman bersama. Beetle pertama mulai berproduksi pada 1930-an selama periode Nazi Jerman, dan setelah direnovasi menjadi “New Beetle” dan “The Beetle”, lebih dari 20 juta unit terjual di dunia, tetapi selama beberapa tahun terakhir olahraga Karena meningkatnya popularitas kendaraan multiguna (SUV) dan produk lainnya, penjualan telah turun, dan pada bulan September tahun lalu, kami mengumumkan bahwa kami telah menghentikan produksi.

Baca juga  Istri Sadis! Mayat Suami Dimasukkan dalam Kantong Rumput, Mortar Dituangkan dan Dipadatkan, Lalu Ditinggalkan

Pada hari ini, yang terakhir diproduksi di pabrik di Meksiko tidak akan dijual, tetapi akan disimpan di museum yang dioperasikan oleh VW di Meksiko.

Per 12 Juli 2019
● Keberhasilan Hayabusa 2 “ekstraksi batuan bawah tanah” di pendaratan kembali Ryugu (Yomiuri · 1)
● Level $ 27.000 pertama NY (Yomiuri · 11)
● Pembentukan konsultan untuk penyebaran EV (Yomiuri · 11)
-Produksi akhir, VW dari 80 tahun pertama (setiap hari, enam sisi)
● Nama hak penjualan “nama stasiun wakil”, JR North, 1 case 3 juta yen dari bulan berikutnya (26 hari setiap hari)
● Panasonic (total 12 miliar yen) dalam penjualan yang terkait dengan Olimpiade berjumlah total lebih dari 200 miliar yen
● Rilis September untuk Nintendo, “People’s One by One” “Switch” Portable September (Nikkei, 13)

Baca juga  Yumi Okada (岡田結実) Menanggapi Tentang Perceraian Orang Tuanya