“To the In-the-Pool” Tokyo, Toru Watanabe Menjadi “Otome” Dengan Tampil bersama Hoki Uchi

“To the In-the-Pool” Tokyo, Toru Watanabe Menjadi “Otome” Dengan Tampil bersama Hoki Uchi

Pertunjukan “In the Pool” Tokyo akan dimulai pada 11 Juli di Tokyo, Tokyo. Pada hari sebelum hari pertama, pemain Toru Watanabe dan Hiroshi Uchi menanggapi wawancara.

Versi panggung ini, di mana sutradara dan direktur departemen teater Pusat Seni Kota Niigata untuk Kota Tokyo, mengerjakan penulisan dan penyutradaraan panggung, akan menjadi pertunjukan dua orang Watanabe dan bagian dalamnya.

Watanabe, yang bertanggung jawab atas psikiater, Irabu, dan istrinya, Kazuo dan lainnya, memperkenalkan novel asli “In the Pool” sebagai “terbang”, dan itu menyenangkan untuk bermain di atas panggung Di sisi lain, saya berkeringat pikiran dan tubuh saya. “

Watanabe melihat kembali kinerja Niigata pada tanggal 29 Juni, dan kinerja Hyogo pada tanggal 7 Juli, dan berkata, “Jika saya memasukkan latihan, saya akan tinggal bersama Uchi-kun untuk waktu yang sangat lama, jadi hari-hari saya tidak dapat melihatnya sedih … sekitar 3 hari Saya tidak bertemu (di dalam), jadi saya depresi (tertawa), “katanya. Watanabe berkomentar bahwa Kazuo diberi tahu, “Toru,” Bisakah kamu memikirkan aku sementara aku tidak bisa melihatmu? “… Toru punya” nyonya “dan tertawa Lanjutan untuk

Baca juga  Fakta Unik Hwang Ye-Ji ITZY TERBARU

Watanabe bertanya kepada saya kesan dari dalam, “Orang-orang yang keren dan pintar seperti dia cenderung kesan dingin. “Uchi-kun berbau harum. Ini mungkin aura,” dia tersenyum ke dalam. Sambil menertawakan komentar Watanabe, “Saya telah belajar bagaimana menghadapi permainan Mr. Toru, bagaimana mengeluarkan ide. Saya juga mengurus hal-hal dan bertanya kepada sutradara, “Saya melihatnya seolah-olah mudah dimengerti jika diungkapkan dengan gerakan seperti itu,” dan memberikan kepercayaan besar kepada Watanabe, mengatakan bahwa itu adalah jabatan yang hebat.

Pada pertemuan itu, bagian dalam Jani Kitagawa, yang meninggal pada usia 87 pada 9 Juli, adalah sebuah adegan yang mengatakan, “Ada begitu banyak, terlalu banyak kenangan,”.

Watanabe mengangguk pada kata-kata itu dan berkata, “Ketika aku berada di teater, mataku memerah, jadi aku berkata,” Aku bisa istirahat, “tetapi dia berkata,” Aku akan marah dengan Tuan Johnny, ” Aku juga berpikir, bahwa Ukun-kun dan Jannie-san yang berpikir begitu adalah orang-orang yang luar biasa, “komentar. Setelah menerima ini, ia menegaskan kembali tekadnya, “Johni menyukai kata” Pertunjukan harus berlangsung “. Aku akan meneruskan jiwaku dan berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik”.

Baca juga  Tips Merintis Bisnis dari Kaesang Pangarep

Pertunjukan Tokyo akan diadakan di Tokyo, Tokyo, pada 15 Juli. Karya ini kemudian dilakukan di Pusat Seni Prefektur Hyogo-Hyogo ke-25 dan ke-26 serta di Pusat Budaya Hyogo-Takino ke-27.