Manga Sakaomi Yuzaki Dia Suka Memasak dan Dia Suka Makan Meluncurkan Proyek Amal untuk Yuri

She Loves to Cook, and She Loves to Eat

UDAHKETEMU.COM, JEPANG- Hari ini pada hari perilisan volume tankobon ketiga terbaru dari manga roman bertema memasak Sakaomi Yuzaki, She Loves to Cook, dan She Loves to Eat, KADOKAWA mengumumkan peluncuran proyek amal yang menampilkan manga untuk mempromosikan legalisasi pernikahan sesama jenis di Jepang.

 

Judul proyeknya adalah #物語のままで終わらせない (Kami tidak berakhir hanya sebagai sebuah cerita). Dalam proyek ini, barang amal asli She Loves to Cook, dan She Loves to Eat akan dijual, dan jumlah penjualan dikurangi biaya produksi dan pengeluaran lainnya akan disumbangkan untuk kepentingan umum yang tergabung dalam asosiasi Perkawinan Untuk Seluruh Jepang.

Selain itu, untuk memperingati peluncuran tersebut, sebuah iklan satu halaman penuh dipasang di koran Asahi Shimbun edisi pagi hari ini.

Baca juga  Sempat Trending : Ultah Kakek Sugiono Buat Netizen Begejolak, Memangnya Siapa Dia ?

Manga ini telah diserialisasikan di situs manga web KADOKAWA Comic Walker dan beberapa platform digital sejak Januari 2021 dan telah dicetak 350.000 eksemplar di Jepang. Dengan judul She Loves to Cook, and She Loves to Eat, edisi bahasa Inggrisnya dilisensikan oleh Yen Press. Ceritanya berfokus pada cinta antara dua wanita yang diidentifikasi sebagai lesbian dan menggambarkan kesulitan dan ketidaknyamanan yang mengelilingi wanita dalam kehidupan sehari-hari, berpusat pada solidaritas “makanan.”

Saya selalu bertanya-tanya mengapa pernikahan sesama jenis belum disahkan di negara ini di mana ada begitu banyak karya GL/BL dan representasi homoseksualitas.

Sementara mereka digambarkan secara bebas dalam fiksi, hak-hak minoritas seksual dibatasi dalam kenyataan. Saya ingin orang-orang yang menikmati cerita menyadari situasi seperti itu. Saya ingin melakukan apa yang saya bisa sebagai orang yang menggambarkan homoseksualitas, jadi saya merencanakan proyek amal “Dia Suka Memasak, dan Dia Suka Makan” ini.

Baca juga  Pasukan kepolisian Hong Kong mengusir pengunjuk rasa yang Berada di Gedung Parlemen di Gedung Majelis Legislatif

Bisa dengan seseorang yang Anda cintai atau sendiri. Kami menginginkan masyarakat di mana setiap orang dapat memilih masa depan yang mereka inginkan. Mengapa Anda tidak bergabung dengan kami dalam mengambil langkah pertama untuk mewujudkan tujuan ini?

Tiga jenis barang amal akan tersedia untuk dipesan di toko online resmi KADOKAWA mulai 15 November 2022 hingga 16 Desember 2022 pukul 23:59 (JST).

 

1. Coffer set (tiga stiker asli) – 1.100 yen

2. Set kue pan (tiga stiker asli dan cangkir mug) – 3.300 yen

3. Set Nasi Omelet (tiga stiker asli, cangkir mug, dan tas jinjing) – 5.500 yen

 

Penutup volume ke-3 Tankobon: