Drama serial “I shared my husband” Tayang Pada 4 Juli

I_Shared_My_Husband-P1

UDAHKETEMU.COM,JEPANG- Drama serial “I shared my husband” yang dibintangi aktris Eiko Koike (Yomiuri TV, Nippon Television Network, Kamis 11:59 malam) dimulai pada malam 4 Juli. Tiga ibu tunggal yang mencintai pria yang sama, saat berjuang untuk cinta dan hasrat, terjebak dalam misteri dan noda yang ditinggalkan oleh suami tercinta ……. Ryo dan Okamoto Minoru juga akan muncul.

Harumi Morishita (Tuan Koike), yang notabene sudah menikah tetapi hidup bahagia bersama suaminya, menerima pemberitahuan dari polisi bahwa suaminya dibawa ke rumah sakit dengan berat badan tidak sadar. Ketika saya bergegas ke rumah sakit tempat suami saya dibawa, saya bertemu Kanako Kojima (Tuan Ryo) dan Aya Fujimiya (Tuan Okamoto) yang mengaku sebagai istri saya. Kedua pria yang mengira Harumi adalah seorang suami memiliki hubungan pernikahan formal. Tiga ibu lajang tinggal bersama di sebuah rumah bersama, memperebutkan warisan “suami” yang telah meninggal dan terperangkap dalam banyak misteri.

Baca juga  Meisa Kuroki, Ms. Maki Horikita 10 Tahun Yang Lalu

Kisah pertama, Harumi Morishita (Tuan Koike), yang bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan makanan, membesarkan seorang anak perempuan berusia 12 tahun, Saki (Hiroshi Hirasawa = Kokoro = san) di Batuichi. Enam tahun lalu, ia mulai hidup dalam kondisi pernikahan yang sesungguhnya dengan Kohei Amaya (Hiroshi Hirayama), putra seorang konglomerat. Sementara Harumi dan Kohei bertemu setiap hari, mereka jarang tinggal bersama. Harumi berpikir bahwa bentuk pernikahan seperti itu cocok untuk mereka.

Dalam keadaan demikian, polisi melaporkan bahwa Jinpei telah dibawa ke rumah sakit dengan berat badan tidak sadar. Ketika Harumi bergegas ke rumah sakit, Kohei sudah dalam kondisi kritis. Pada saat itu, Kanako Kojima (Ryo-san), yang mengaku sebagai istri Kotohira, muncul. Selanjutnya, Kei Fujimiya (Tuan Okamoto) muncul sebagai istri Kotohira. Sementara tiga istri berhadapan muka dan panik, Jinbei mengambil nafas.

Baca juga  Istri Sadis! Mayat Suami Dimasukkan dalam Kantong Rumput, Mortar Dituangkan dan Dipadatkan, Lalu Ditinggalkan

Ketiga orang itu diberitahu oleh seorang detektif terdakwa dari kenalan lama Ryopei, Miho Tsukamoto (Makiko Watanabe) bahwa “seseorang telah membunuh Tuan Shinpei Amaya,” dan terkejut ketika mengatakan bahwa dia adalah seorang istri yang nyata. Itu ….