Shohei Otani, Tyler Skaggs Dari Angels, Meninggal Di Texas

Shohei Otani, Tyler Skaggs Dari Angels, Meninggal Di Texas

Shohei Otani, Tyler Skaggs dari Angels, meninggal di Texas, tujuan ekspedisi. Tim diumumkan pada tanggal 1 (JST ke-2). Saya berumur 27 tahun. Penyebab kematian belum dipublikasikan. Pertandingan Rangers yang dijadwalkan untuk Arlington dibatalkan pada hari yang sama.

Polisi setempat menemukannya di kamar hotel pada pukul 14:18. Tidak ada reaksi, dan dikatakan bahwa kematian dikonfirmasi di tempat. Meskipun kasus ini tidak diharapkan, investigasi terus dilakukan.

Skaggs yang kidal kehilangan 7 kemenangan dan 7 kerugian sejauh musim ini, dengan rasio pertahanan 4,29 dan mulai 29 melawan pertandingan Atletik pada 29 Juni (30). itu.

Debut besar di Diamondbacks dalam 12 tahun. Transfer ke Malaikat dalam 14 tahun. Dia memiliki total 28 kemenangan (38 kekalahan).

Baca juga  Cinta hidup! superstar!! Chisato VA Nako Misaki Mengungkap Sampul Lucu Buku Foto Pertamanya

Di Angels, seorang gelandang Luis Valvena (33 Agustus) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Venezuela pada bulan Desember, yang mati tahun lalu.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off