Manajer Cosplayer Top Jepang, Enako cosplayer pendapatan 200 juta yen

cosplayer pendapatan 200 juta yen
cosplayer pendapatan 200 juta yen

UDAHKETEMU.COM-NEWS JAPAN, Bukan rahasia lagi bahwa Enako, cosplayer top Jepang cosplayer pendapatan 200 juta yen, menghasilkan banyak uang melalui pilihan kariernya, berkali-kali secara terbuka menyatakan bahwa dia menghasilkan lebih dari 100 juta yen (US$768.000) melalui cosplay dan aktivitas terkait. Angka itu terlampaui minggu ini ketika manajernya mengungkapkan bahwa Enako sebenarnya menghasilkan lebih dari 200 juta yen (US$1,53 juta)!

Selama acara “Uramayo! Selebriti populer (rahasia) satu demi satu mengungkap wajah asli mereka, Spesial 2 jam Tahun Baru!” variety show pada tanggal 2 Januari, Enako dan manajernya memberikan gosip terbaru tentang cosplayer yang berubah menjadi idola menjadi model.

Para panelis secara blak-blakan bertanya Enako cosplayer pendapatan 200 juta yen bagaimana dia membelanjakan 100 juta yennya, dengan penampil panggung terkenal Jepang Tomio Umezawa mengatakan bahwa dia secara teratur menghabiskan sebanyak itu untuk kostum perusahaan teaternya. Enako menjawab bahwa, tentu saja, dia menghabiskan uang untuk kostum.

Baca juga  Review Toy Story 4

Tetapi dia sebenarnya tidak tahu berapa banyak yang ada di rekening banknya karena manajernya memegang buku tabungannya.

Manajer Enako melanjutkan, mengatakan bahwa dia “merawatnya seperti seorang ibu sehingga dia tidak lupa membayar pajaknya dan semacamnya.”

Pembawa acara membalas dengan bertanya kepada manajer apakah menurutnya dia bisa lolos dengan mengambil 100 juta yen sebulan dari akun tanpa sepengetahuan Enako sama sekali. Manajer menjawab dengan mengatakan “tidak, tentu saja tidak” karena Enako sebenarnya menghasilkan pendapatan 200 juta yen per tahun tetapi dibagi 50/50 dengan agen bakatnya, meninggalkan jejak kertas.

Panelis lain di acara itu setuju bahwa manajer Enako  adalah orang yang transparan.

Baca juga  Kantong Tidur Gintama Membuat Anda Terhanyut nyaman untuk tidur

 

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off