Fakta Unik Lisa BLACKPINK (TERBARU)

Fakta Unik Lisa BLACKPINK (TERBARU)

Girl group BLACKPINK kini semakin terkenal. Kini semakin banyak orang yang ingin tahu lebih dalam mengenai para membernya, yaitu Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa.

Kini, telah terkumpul sepuluh fakta tentang Lisa BLACKPINK yang berhasil udahketemu.com kumpulkan. Tidak sulit untuk menyukai Lisa karena gadis asal Thailand ini punya segudang pesona. Lisa atau yang mempunya nama lengkap Pranpriya Manoban, tetapi telah diganti menjadi Lalisa Manoban. Mau tahu apa saja fakta tentang Lisa BLACKPINK? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

  • Seorang maknae yang Imut Banget
  • Lisa merupakan maknae alias member termuda. Di usianya yang baru genap 22 tahun pada tahun 2019 ini. Ia lahir di Bangkok pada tanggal 27 Maret. Jika orang-orang tidak tahu kapan Lisa lahir, pasti tidak akan menyangka kalau dia itu maknae. Sebab, Lisa punya tubuh yang paling tinggi. Lalu Lisa memiliki aura seksi seperti orang dewasa. Namun pada kenyataannya, Lisa imut banget kalau off stage, loh.
  • Seorang Idol dengan Tubuh Model
    Selanjutnya, Lisa itu merupakan member BLACKPINK yang paling tinggi. Dengan tubuhnya setinggi 168 cm dan bobotnya hanya 46 kg saja. Tidak sedikit orang setuju jika Lisa pantas menjadi model profesional karena figur tubuhnya ini. Diketahui, tinggi Lisa itu mencapai sembilan kepala, tinggi tubuh yang jarang dimiliki perempuan Asia. Oleh karena tingginya ini, para unnie-nya di BLACKPINK harus menggunakan high heels yang lebih tinggi dari Lisa agar tidak kelihatan jomplang ketika bersanding dengan dirinya di atas panggung. Bahkan sebelum debut di BLACKPINK, Lisa sering menjadi model fashion brand YG, yaitu “NONA90N” bersama B.I dan Bobby iKON.
  • Lisa adalah Pekerja Keras
    Selain itu, fakta Lisa BLACKPINK yang selanjutnya adalah pekerja keras. Ia ikut audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010 silam. Secara mengejutkan, Lisa mendapatkan posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Ia pun menjadi satu-satunya kontestan yang diterima menjadi trainee di YG Ent, pada saat itu. Dan akhirnya pada April 2011, Lisa datang ke Korea Selatan untuk menjadi trainee. Meskipun terkesan mudah lolos audisi, Lisa butuh waktu lima tahun 3 bulan training sebelum didebutkan. Selama masa training, Lisa tidak hanya belajar menari dan bernyanyi saja. Lisa masih harus mempelajari banyak hal, terutama bahasa. Dulunya Lisa belajar bahasa Korea setiap hari selama 2 jam. Ia juga termasuk member yang paling populer setelah Jennie. Di BLACKPINK, posisi Lisa adalah sebagai lead rapper, main dancer, sub-vocalist, dan maknae. Lisa memiliki kemampuan nge-rap dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang dengan lancar. Kemampuan tarinya juga sangat baik dan bisa modeling juga. Dan yang terpenting adalah personality-nya bagus.
  • Memiliki keahlian dance terbaik
    Lisa yang merupakan Cewek jangkung ini adalah kebanggaannya BLACKPINK dalam bidang menari. Kemampuan dance Lisa sudah berada di level awan. Karena sewaktu kecil, Lisa tergabung dalam grup tari bernama “We Zaa Cool” di Thailand. Dan sebelum debut menjadi member BLACKPINK, Lisa juga sempat menjadi bintang video klip sunbae-nya di YG, yaitu Taeyang BIGBANG di lagu “Ringga Lingga.” Tidak diragukan lagi, gaya menari Lisa sangat menarik dan unik, sehingga dia bisa bersinar di industri K-Pop. Dan bahkan Parris Goebel—seorang koreografer terkenal—memuji bahwa Lisa itu bukan seorang dancer yang dibentuk, tapi dia sudah terlahir dengan bakat
  • Senang mengoleksi makeup
Baca juga  Mau Pergi Ke Gunung ? Pahami Dulu Gejala dan Cara Mengatasi Hipotermia

Seperti kebanyakan remaja cewek lainnya, Lisa hobi dandan. Tidak hanya itu, Lisa memiliki koleksi banyak sekali makeup dan jago mendandani orang.

  • Paling Sering Gonta-ganti Warna Rambut

Pada masa debut di BLACKPINK, Lisa tidak pernah berhenti mewarnai rambutnya. Terhitung sejauh ini kira-kira sudah ada sepuluh warna dan gaya rambut yang Lisa terapkan. Dan bahkan ketika debut stage, Lisa menggunakan warna rambut yang berbeda untuk lagu “Boombayah” dan “Whistle.” Terniat, ya?

  • Memiliki TV Show Sendiri

Akhir-akhir ini BLACKPINK mengeluarkan reality show yang bernama “BLACKPINK HOUSE” yang bisa ditonton di Naver V Live dan YouTube resmi mereka. Namun, keempat member ada di sana semua. Dan ternyata ada acara lain yang merupakan acara khusus Lisa saja. Acara tersebut adalah acara “Lisa TV” di OnStyle. Dalam acara ini menceritakan tentang gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK.

  • Memiliki ayah seorang Master Chef
Baca juga  Hubungan Tiongkok dengan Australia Berada Di Ujung Tanduk, Kemungkinan Akan Terjadi Perang

Selanjutnya adalah, ayahnya seorang chef handal. Ayah Lisa adalah Master Chef Marco P. Brüschweile. Ayah Lisa berasal dari Swiss, tapi kini tinggal di Thailand.
Wajar jika Lisa pernah bilang dia ingin membuka restoran masakan Thailand di Korea. Dan bahkan Lisa sudah punya calon nama restorannya, yaitu “Lali Ssal Gook Soo” yang merupakan gabungan dari namanya (Lalisa) dan “Ssal Gook Soo” yang berarti mie.