Queen of Tears Drama Korea yang sedang Trend

Queen of Tears Drama Korea yang sedang Trend

UDAHKETEMU.COM-DRAMA KOREA, Si ratu pusat perbelanjaan dan suaminya yang berasal dari kota kecil sedang dilanda krisis perkawinan. Namun akhirnya, cinta mulai bersemi kembali secara ajaib. Queen of Tears (Hangul눈물의 여왕) adalah seri televisi Korea Selatan yang ditulis Park Ji-Eun serta dibintangi oleh Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won. Seri ini menggambarkan kisah pasangan suami istri yang berada dalam krisis. Drama ini dijadwalkan rilis di tvN pada tanggal 9 Maret 2024, dan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 (WSK).

SINOPSIS Queen of Tears

Mengisahkan kehidupan Baek Hyun-Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji Won).

Dalam menghadapi krisis yang memusingkan dalam pernikahan mereka. Keajaiban untuk memulai kembali kisah cinta sepasang suami-istri ini terjadi di tahun ketiga pernikahan mereka.

Dalam Queen of Tears Hyun-woo kerap melihat Hae-in kesulitan saat bekerja. Sehingga, Hyun-woo perlahan kerap membantunya dan jadi mengkhawatirkan Hae-in.

Pada suatu hari, Hyun-woo mengungkapkan perasaannya kepada Hae-in bahkan mengaku siap menjadi tulang punggung keluarga apabila Hae-in mau bersamanya dan tak lagi bekerja.Hal tersebut ia sampaikan tanpa tahu jati diri dan latar belakang keluarga Hae-in yang sesungguhnya. Baek Hyun-woo tak menyadari Hong Hae-in adalah putri dari pemilik Queens Group.

Meski sempat mengalami gonjang-ganjing dalam awal hubungan, keduanya pun kini menikah. Hyun-woo menjadi kepala tim legal Queens Group, sedangkan Hae-in petinggi manajemen di perusahaan itu.

Pernikahan itu membuat Hyun-woo memiliki kehidupan setiap pria inginkan tanpa mengetahui kondisi yang sesungguhnya.

Dalam tiga tahun pernikahan, Hyun-woo ternyata mendapatkan begitu banyak tekanan dari keluarga Hong Hae-in, mulai dari permasalahan hukum personal anggota keluarga hingga rencana punya anak.

Di sisi lain, Hyun-woo tak bisa berharap dari Hae-in. Ia menilai Hae-in tak ada di pihaknya. Sang istri bahkan  memberi tekanan lebih lagi baik di rumah dan kantor.

Semua tekanan itu ia rasakan dalam tiga tahun pernikahan mereka. Hyun-woo pada akhirnya memutuskan berhenti pura-pura bahagia dan berencana gugat cerai Hong Hae-in.

Di saat sudah bulat gugat cerai, Baek Hyun-woo mendapatkan kabar yang berpotensi mengubah rencana tersebut.

Queen of Tears memiliki 16 episode yang tayang tiap Sabtu dan Minggu malam mulai 9 Maret di Netflix.

 

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off