Pengarang Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto Resmi Bergabung dengan Twitter Setelah Akun Adik Perempuannya Diblokir

UDAHKETEMU.COM, JEPANG- Sudah seminggu di Twitter untuk sedikitnya dan satu orang tak terduga telah terperangkap dalam kekacauan raksasa platform media sosial, pencipta manga Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto, yang memiliki akun roleplaying “adik perempuan kelas tiga sekolah dasar” dilarang karena Twitter menganggap pengguna terlalu muda. Fujimoto membuka akun resmi yang menyatakan “Saya benar-benar Tatsuki Fujimoto. Tolong percayalah!”

Untuk beberapa latar belakang, Fujimoto telah memposting di akun Twitter roleplaying sebagai karakter “adik perempuan” Koharu Nagayama, melakukannya bahkan sebelum dia menjadi pencipta manga yang diterbitkan. Meskipun sudah lama diketahui bahwa akun itu adalah milik Fujimoto, ia tetap berperan sebagai siswa sekolah dasar yang mencintai pekerjaannya. tidak sampai anime Chainsaw Man bahwa pencipta manga akan menge-Tweet dengan suaranya sendiri tentang informasi di balik layar pada seri tersebut.

Baca juga  TERBARU 10 Fakta Gong Ji Chul (공지철), Sang Goblin

 

Padahal, ini tampaknya telah menarik perhatian seseorang yang belum meninggalkan (atau dipaksa keluar) Twitter yang mengambil akun itu begitu saja dan melarangnya karena masih di bawah umur. Editor Fujimoto, Shihei Lin mengkonfirmasi bahwa akun tersebut dihapus karena “di bawah umur” dan mengungkapkan akun baru Fujimoto.

 

Lin mengatakan bahwa dia dan Fujimoto saat ini mencoba menghubungi Dukungan Twitter untuk memulihkan akun Nagayama dengan “kakak laki-lakinya”, tetapi saat ini kurang beruntung.

Tweet langsung Tatsuki Fujimoto bersama anime TV Chainsaw Man akan “sementara” berlanjut di akun barunya @ashitaka_eva. Meskipun “sementara” itu tergantung pada apakah dia mendapatkan akses ke akun kembali atau apakah Twitter akan ada dalam waktu seminggu.

Baca juga  Haruma Miura & Surat Terakhirnya

Sumber: Famitsu, Shihei Lin di Twitter, Tatsuki Fujimoto di Twitter