Batu besar berbentuk ikan muncul dari gurun

Fish rock

UDAHKETEMU.COM, SAUDI ARAB- Di panasnya gurun Saudi yang berkilauan, hal itu bisa dianggap sebagai fatamorgana — tapi fotografer Khaled Al Enazi. memiliki gambar untuk membuktikan bahwa dia benar-benar melihat batu berbentuk ikan raksasa yang muncul dari pasir.

Al Enazi menangkap gambar formasi yang tidak biasa itu menggunakan drone sambil merekam harta karun arkeologi di daerah Al-Ula Arab Saudi – sebuah daerah yang dikenal dengan struktur kuno yang menyaingi kota Petra di Yordania.

“Sementara saya mendokumentasikan daerah itu, pemandangan gunung muncul di depan saya, bentuknya menunjukkan seekor ikan di jantung gurun,” katanya kepada CNN melalui email.

Al Enazi mengatakan dia mungkin bukan orang pertama yang menemukan formasi batuan, tetapi dia percaya perspektif udaranya berarti dia adalah orang pertama yang memperhatikan bentuknya yang aneh.

Baca juga  Pengarang Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto Resmi Bergabung dengan Twitter Setelah Akun Adik Perempuannya Diblokir

“Mata seorang fotografer melihat apa yang tidak dilihat orang,” katanya.
Sang fotografer dengan tepat menamai batu Desert Fish itu.

Dalam rekaman drone yang direkam oleh Al Enazi pada bulan Juni tahun ini, formasi batuan tersebut menyerupai makhluk air yang berenang melalui pasir keemasan, struktur seperti sirip punggungnya juga menunjukkan bahwa itu mungkin hiu yang muncul dari kedalaman untuk mengintai mangsanya.
Sensasi virus

Sejak fotonya dibagikan, Al Enazi harus mengecewakan pengguna media sosial imajinatif yang mengklaim bahwa bebatuan tersebut sebenarnya adalah sisa-sisa binatang laut raksasa.

“Beberapa orang menyebutkan bahwa itu adalah ikan asli yang menjadi fosil jutaan tahun yang lalu, tapi bukan itu masalahnya,” katanya. “Ini adalah batu pasir yang dibentuk oleh banyak faktor.”

Baca juga  Sistem Perkantoran di Indonesia saat ini

Video Ikan Gurun yang dibagikan dalam tweet pada bulan Juli telah ditonton lebih dari 29.000 kali.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock