10 fakta tentang si tampan Kim Woo Bin, aktor yang sedang berjuang melawan penyakit kanker yang bersarang ditubuhnya

10 fakta tentang si tampan Kim Woo Bin, aktor yang sedang berjuang melawan penyakit kanker yang bersarang ditubuhnya

Salah satu aktor kebanggan dari negeri ginseng ini memulai karir sejak tahun 2009. Bernama asli Kim Hyun Joong. Perjalanan kehidupan aktor karismatik ini memang mampu menyita perhatian penggemar di seluruh dunia.

Sering menghiasi sampul majalah terkenal membuat pesona pria yang pernah mendapat penghargaan sebagai Most Popular Foreign Actor di China ini semakin dicintai.

1. Seorang model sebelum debut sebagai aktor

Memiliki wajah maskulin dengan garis rahang yang tegas, Kim Woo Bin mulai menjajal kemampuannya di dunia modeling pada tahun 2009. Berbagai brand fashion, baik lokal maupun mancanegara telah menggunakan bakatnya sebagai seorang model catwalk. Pria dengan tinggi 190 cm dan berat 70 kg ini mulai debut sebagai aktor pada tahun 2011 dalam drama berjudul White Christmas di stasiun KBS2. Sepak terjangnya sebagai aktor memang cukup sukses menarik perhatian masyarakat Korea.

2. Mulai meroket setelah drama The Heirs

Semenjak debut pertamanya dalam drama yang ditayangkan KBS2 tersebut. Kim Woo Bin mulai mendapat banyak tawaran untuk memerankan karakter. Beberapa drama dan film yang pernah ia mainkan diantaranya Cupid Factory, Vampire Idol, A Gentlemen’s Dignity, To the Beautiful You, School 2013 dan sebuah film berjudul Runway Cop di tahun 2012 sebagai cameo. Namanya mulai semakin meroket setelah bermain dalam drama The Heirs pada tahun 2013. Perannya sebagai Choi Young-Do memang mampu menarik perhatian para pecinta K-drama di seluruh dunia. Tidak hanya sukses sebagai drama terpopuler, drama tentang perebutan hak waris ini juga membawa para pemainnya ke puncak popularitas.

Baca juga  Single Terbaru Taylor Swift dan Detail Album Folklore

3. Memiliki Image Bad boy

Kerap memerankan sosok pemberontak, berani dan terkadang kasar dalam beberapa drama dan film. Kim Woo Bin dikenal dengan image sebagai bad boy. Meskipun dalam kehidupan nyata Woo Bin adalah sosok yang jauh lebih baik. Namun, image tersebut sepertinya sudah melekat karena perannya dalam beberapa drama yang pernah Woo Bin mainkan. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah Seventen, Woo Bin menjelaskan bahwa alasan seseorang menyukainya karena wajahnya yang berkarakter.

4. Drama School 2013

Drama School 2013 adalah drama bertema pendidikan yang ada di Korea Selatan. Drama yang di tayangkan oleh stasiun TV KBS ini adalah bagian ke lima dari series terkenal ‘School’. School sendiri memang drama yang lebih banyak mengangkat kehidupan anak-anak sekolah beserta permasalahan mereka. Di drama tersebut Kim Woo Bin beradu akting dengan aktor Lee Jong Suk, aktor yang sama-sama pernah terjun ke dunia modeling sebelum mulai debut di dunia seni peran. Chemistry keduanya sebagai sahabat dalam drama tersebut telah menjadikan keduanya sahabat dalam dunia nyata. Kekompakkan mereka sering diperlihatkan dalam beberapa foto selfie yang berhasil diabadikan keduanya.

Baca juga  CL adalah salah satu idola wanita K-Pop yang penuh bakat serta menjadi girl crush banyak orang

5. Model video klip Sandara Park berjudul Kiss
Jauh sebelum Kim Woo Bin terkenal seperti sekarang. Ia bersama Lee Minho rekan mainnya dalam drama The Heirs pernah menjadi model untuk video musik Dara 2NE1 yang berjudul Kiss. Dalam video tersebut Woo Bin tampak menemani Lee Minho di sebuah pesta yang dipenuhi wanita-wanita cantik. Dara sendiri berperan sebagai seorang DJ dalam video klip tersebut. 6. Pacar si cantik Gumiho, Shin min Ah

Jauh sebelum Kim Woo Bin terkenal seperti sekarang. Ia bersama Lee Minho rekan mainnya dalam drama The Heirs pernah menjadi model untuk video musik Dara 2NE1 yang berjudul Kiss. Dalam video tersebut Woo Bin tampak menemani Lee Minho di sebuah pesta yang dipenuhi wanita-wanita cantik. Dara sendiri berperan sebagai seorang DJ dalam video klip tersebut.

6. Pacar si cantik Gumiho, Shin min Ah
Hubungan yang terjalin cukup lama membuat keduanya semakin mengenal satu sama lain. Perempuan pemeran Gumiho tersebut telah beberapa kali tertangkap kamera menemani sang kekasih menjalani perawatan medis. Sebelumnya mereka juga sempat diketahui menghabiskan liburan bersama di Australia. Para Jomblo jangan pada iri, ya!

7. Sering nongkong dengan aktor-aktor terkenal

Memiliki banyak sahabat adalah dambaan banyak orang, tak terkecuali dengan pria yang satu ini. Kerap melakukan selfie dengan teman-temannya saat nongkrong. Mulai dari Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Cha Tae Hyun, D.O dan lain-lain.

Bila selebritis lain lebih suka menghabiskan waktunya di tempat-tempat mahal. Kim Woo Bin dan temen-temannya ini lebih suka menghabiskan waktu mengobrol di salah satu rumah anggota gang mereka, yaitu Jo In Sung. Kedekatan mereka memang sangat menarik perhatian para penggemar yang penasaran dengan kehidupan para idolanya.

Baca juga  Lirik Lagu What You Waiting For dan Terjemahan Bahasa Indonesia

8. Ambassador untuk almamater kampusnya, Jeonju University

Pria berzodiak Cancer ini selain memiliki wajah tampan, ia juga adalah lulusan sebuah salah satu univeristas terkenal di Korea. Pihak kampus tempat dirinya menyelesaikan pendidikan menjadikan Woo Bin sebagai ambassador untuk mewakili kampusnya. Selain menjadi ambassador untuk Jeonju University, ia juga menjadi ambassador untuk Suwon Information Science Festival dan Good Downloader Campaign untuk memerangi pembajakan film.

9. Bermain Uncontrollably Fond sebelum hiatus

Drama ini sempat menarik antusias para penggemar karena merupakan duet pertama yang mempertemukan dua selebriti papan atas Korea. Drama yang dibuat 20 episode tersebut ditayangkan di stasiun TV KBS.

10. Pejuang kanker Nasofaring

Setelah drama terakhirnya bersama Baek Suzy. Kim Woo Bin memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan dan fokus pada kesehatannya. Woo Bin sendiri divonis menderita penyakit kanker Nasofaring. Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Namun, tentu saja hal tersebut membuat para penggemarnya cemas.