10 fakta tentang Park Hyung Sik

10 fakta tentang Park Hyung Sik

Idol berbakat ini mulai malang melintang di dunia seni peran sejak debut pertamanya dalam drama spesial SBS berjudul I Remember You. Memiliki wajah tampan dengan suara merdu membuat Hyungsik sangat digemari oleh para perempuan.

Idol yang mendapat julukan ‘Prince’ dari fansgirl-nya ini memang menjadi paket lengkap yang dibutuhkan oleh panggung hiburan Korea Selatan. Bagi kamu salah satu fan yang menyukai bias yang satu ini. Kamu wajib tahu 10 fakta tentang Park Hyung Sik yang sudah di rangkum. Berikut adalah daftarnya:

1. Debut dengan boyband ZE:A

Sebelum memulai debutnya bersama ZE:A, Hyungsik menjadi model dalam video klip Jewelry S berjudul ‘Date’ pada tahun 2009.

Hyungsik mulai debut dengan grup boyband ZE:A pada tahun 2010 dengan mengeluarkan sebuah single album bertajuk ‘Nativity’ dengan lagu single utama berjudul ‘Mazeltov’ yang sukses meraih posisi nomor satu untuk ‘Album Chart’ dan ‘Artist Chart’ di Daum.

2. Memiliki bakat jadi pembalap

Program reality show di Korea selatan memang cukup disukai oleh para penonton, baik di Korea maupun di luar negeri. Selain menampilkan keseruan para bintang tamunya, melalui program reality show penonton bisa mengenal lebih jauh para idolanya.

Bila selama ini penggemar hanya bisa melihat kemampuan bernyanyi dan akting Hyungsik dalam layar kaca. Nah, dalam sebuah program reality show berjudul ‘The Racer’ yang ditayangkan stasiun TV SBS tahun 2015. Publik Korea sempat dikejutkan dengan bakat Hyunsik dalam berkendara.

Baca juga  Ini Dia Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru Islam yang Baik Dibaca Sebelum atau Sesudah Magrib

Pria bergolongan darah AB ini berhasil mengungguli rekor kecepatan seorang pembalap profesional asal Korea selatan bernama Jung Yeon il dengan mencatat rekor waktu dua detik lebih cepat dalam acara tersebut.

3. Melejit dalam drama Strong Woman Do Bong Soon

Tahun 2017, pecinta K-drama sempat disuguhkan drama tentang seorang perempuan yang diberi kekuatan super berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Chemistry keduanya yang menggemaskan dalan drama tersebut telah mengantarkan keduanya pada kesuksesan.

Memperoleh rating yang cukup tinggi saat penayangannya. Strong Woman Do Bong Soon sendiri adalah drama pertama yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama pria.

4. Pecinta Game

Sama seperti sahabatnya Taehyung dari grup BTS. Kerap menyebut dirinya sebagai seorang gamers sejati. Hyungsik sempat mengajarkan rekan mainnya Park Bo Young dalam drama Strong Woman Do Bong Soon di sela-sela syuting drama tersebut.

Park Hyung Sik memang menjadi salah satu deretan selebriti pria yang diketahui sebagai gamers yang cukup jago.

5. Dekat dengan sang ayah

Park Hyung Sik memiliki keluarga harmonis. Sebagai anak bungsu dari dua bersaudara, Park Hyung Sik sangat dekat dengan sang ayah. Hyungsik sempat mengatakan bahwa saking dekatnya ia bahkan tak segan untuk mencium ayahnya saat berkumpul bersama keluarga.

Baca juga  Fakta Menarik Tae Ha MOMOLAND

Hyungsik juga sempat kedapatan menangis saat menelepon sang ayah dalam sebuah reality show bertema militer berjudul ‘A Real Men’.

6. Mempelajari bela diri Gumdo

Penonton K-drama yang menonton drama saeguk berjudul Hwarang pada tahun 2016 di KBS2 pasti sudah melihat aksi Hyungsik saat sedang melakukan pertarungan. Drama yang menghadirkan deretan aktor ganteng populer tersebut memang telah menarik perhatian para penonton terutama fangirl di seantero dunia.

Kemampuan Hyungsik dalam beladiri memang sudah dilakukannya sekitar 7-8 tahun dengan berlatih Gumdo. Hyungsik sendiri berada di level 4 untuk beladiri tersebut.

7. Berteman dekat dengan para pemain Hwarang

Penonton sempat beradu akting dengan banyak aktor terkenal Korea seperti V BTS, Minho ShineePark Seo Jun, Do Ji Han dan Joo Yoon Woo dalam drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Pria yang pernah berperan dalam drama The Heirs sebagai cameo ini memang menjalin persahabatan dengan mereka di dunia nyata.

Kedekatan mereka memang bisa terlihat dari beberapa unggahan yang mereka perlihatkan dalam beberapa foto yang mereka ambil saat sedang kumpul bersama. Mereka menamakan grupnya tersebut dengan Wooga.

8. Dijuluki Baby Soldier dan Romantic Comedy King

Memiliki paras menawan dengan tubuh ideal Park Hyung Sik memang bisa menjadi idola kaum perempuan. Dalam acara ‘Real Men’, Hyunsik mendapat julukan lucu ‘baby soldier’ karena tingkah polosnya mampu menarik perhatian para penonton.

Baca juga  Chris Pratt Resmi Menikahi Katherine Schwarzenegger

Selain itu, kesuksesan Hyungsik beradu akting dengan Park Bo Young dalam drama JTBC memberinya gelar sebagai Romantic comedy king karena chemistry antara ia dan sunbaenim-nya yang cukup berhasil membius para penonton.

9. Doyan Makan

Pria pemilin tinggi 183 Cm dengan berat 65 kg ini ternyata sangat suka sekali makan. Hyunsik bahkan mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia sanggup menghabiskan 4 bungkus ramen sekali makan.

Hyungsik juga sempat memesan makanan sampai 3 kali dalam pesawat saat penerbangan. Nafsu makan yang cukup besar memang cukup membuat sang ibu kerepotan. Meskipun demikian, Hyungsik masih bisa menjaga berat badannya dengan baik. Sebagai seorang aktor Hyungsik memang dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya.

10. Melaksanakan wajib militer

Para penggemar Park Hyung Sik mungkin akan bersedih karena harus ditinggalkan untuk menjalankan kewajibannya untuk wajib militer. Aktor yang masih menempuh pendidikannya di Digital Seoul Culture Arts University ini mulai menjalankan wajib militernya pada 10 Juni 2019. Hyungsik akan menjalani pelatihan selama dua tahun sebagai bentuk pengabdiannya pada negera.

Hyungsik sendiri sebenarnya sangat antusias mengikuti wamil sejak ia mengikuti reality show ‘Real Men’. Hyungsik sendiri diketahui memiliki kemampuan menembak yang baik saat menjalani latihan militer.