Dunia Maya Heboh Dengan Komen Jennifer Coppen yang Menghujat dan Menghina The Connells Twins

Dunia Maya Heboh Dengan Komen Jennifer Coppen yang Menghujat dan Menghina The Connells Twins

Dunia maya sempat dihebohkan dengan si kembar Christy dan Carly O’Connells atau yang dikenal sebagai the Connell Twins yang menjual foto dan video seksinya di sebuah situs dewasa.

Beberapa seleb pun turut memberikan komentar, salah satunya adalah Jennifer Coppen. Sebagai sesama keturunan bule, ia merasa malu melihat ulah mereka.

Pesinetron berusia 19 tahun itu mengaku heran dengan video incest Connell Twins dan menuliskannya di insta-story.

“Eh habis nonton si kembar jujur malu sih. Hahaha gue bule, nggak segitunya jugaa. Sayang yah padahal punya pacar loh. Itu orangtuanya juga nggak sakit hati ya? Jujur kalo lo mau jual diri lo ya hak lo tapi incest? Najis banget Tuhan Ahah buat $50 doang. Mursidun (murah) sekali sekere-kerenya gue nggak akan pernah begitu,” tulis Jennifer Coppen.

Baca juga  Artis Kpop, G.Na Dituduh Menjadi PSK Dengan Bayaran 420 Juta

Bahkan Jennifer Coppen menyebut jika kedua adik-kakak itu sebagai badut. Ia pun mengunggah video berisikan foto mereka dan pedangdut Rosa Meldianti yang merupakan keponakan Dewi Perssik.

Sebelumnya The Connells Twins sempat ribut dengan Meldi dalam sebuah program televisi. Jennifer Coppen pun memilih untuk memihak Meldi.

“Itu badut sampah #issajoke #teammeldi,” ujarnya.

“Mendingan Meldi deh, nggak apa-apa sensasi begitu tapi kagak jualan diri apalagi incest,” tambahnya.

The Connells Twin merupakan kakak-beradik berdarah Australia-Indonesia yang dikenal sebagai selebgram. Keduanya kerap mengunggah foto-foto seksi mereka dengan pakaian renang atau pun busana seksi.

Selain berseteru dengan Meldi, mereka juga pernah terlibat masalah dengan Lucinta Luna. Hal itu dimulai saat rekan mereka, Dara Arafah dihina oleh Lucinta Luna.

Baca juga  Update PPDB DKI dan PPDB Bekasi

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off