Was It Love Tayang Perdana Rabu, Wajib Tau 7 Fakta Ini Sebelum Nonton

Was It Love Tayang Perdana Rabu, Wajib Tau 7 Fakta Ini Sebelum Nonton

Drama Korea berjudul Was It Love tayang perdana pada Rabu (8/7) kemarin di Netflix. Drama bertema komedi romantis yang dibintangi oleh aktris cantik Song Ji Hyo ini juga memiliki judul lain We, Were in Love.

Was It Love sendiri tayang menggantikan slot drakor Mystic Pop-up Bar. Pada penayangan perdana kemarin drama ini mendapatkan rating rata-rata sebesar 2%.

Pemeran Utama

Was It Love dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo yang berperan sebagai No Ae Jung. Ji Hyo sendiri telah banyak membintangi berbagai judul drama seperti, Lovely Horrible, Princess Hours, hingga Emergency Couple.

Selain itu, ada juga Song Ho Jun sebagai Oh Dae O. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam drama Reply 1994, Mrs Cop, dan My Secret, Terrius. Lalu, ada Song Jong Ho sebagai Ryu Jin yang pernah bermain dalam drama A Girl Who Sees Smells hingga A Korean Odyssey.

Baca juga  Adly Fairuz melaporkan mertuanya, Yulia Irawati, atas dugaan pencemaran nama baik

Kemudian, ada Kim Min Jun sebagai Koo Pa-Do yang pernah bermain dalam drama Tazza di tahun 2008, kemudian My Sassy Girl di tahun 2017. Terakhir, drama ini juga akan dibintangi oleh Koo Ja Sung yang berperan sebagai Oh Yeon Woo.

Sinopsis Was It Love

Drama dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang ibu single sekaligus bekerja sebagai produser film. Dalam hidupnya, ia dekat dengan empat pria, yakni Oh Dae O, Ryu Jin, Koo Pa Do, dan Oh Yeon Woo.

Hal ini pun membuat tanda tanya pada sang anak bernama Noh Ha Nee. Ia pun mencoba mencari tahu siapa sebenarnya ayah kandungnya dari di antara empat pria tersebut.

Baca juga  Penyanyi sekaligus rapper CL dikabarkan keluar dari YG Entertainment, setelah bernegosiasi dengan agensi yang menaunginya lebih dari 10 tahun itu

Song Ji Hyo Come Back

Was It Love detik.com/tag/drama-korea menjadi ajang come back Song Ji Hyo bermain dalam drama setelah dua tahun tak berakting. Terakhir kali, ia diketahui bermain dalam drama berjudul Lovely Horrible di tahun 2018 bersama Park Si Hoo.

Daftar Pemain

Selain aktor-aktor utama tersebut, ada banyak pemain yang menghiasi drama ini. Misalnya, seperti Kim Da Som sebagai Joo A Rin yang pernah bermain dalam drama He Is Psychometric. Kemudian ada juga Kim Mi Kyung, Um Chae-Young, Kim Byung Choon, hingga Baek Soo Hee.

Streaming Was It Love Bisa di Netflix

Drama Was It Love ini bisa ditonton secara online melalui situs streaming legal, seperti Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya keseruan ceritanya!

Baca juga  Kisah Perjalanan Pilu Denny Sumargo 'Ngorek Sampah' Sampai Jadi Aktor dan Pemain Basket

Jadwal Tayang

Was It Love akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan di JTBC. Selain itu drakor ini juga tayang di Netflix. Drama ini diketahui menggantikan slot drama Mystic Pop-up Bar.

Tampilan Lucu dan Kocak

Ada banyak adegan kocak yang ditampilkan dalam drama ini. Dikisahkan, Ryu Jin memiliki gaya rambut zaman dulu yang sangat lucu untuk dilihat di zaman sekarang. Dia bahkan bercanda bahwa gaya rambutnya merupakan tribute kepada sutradara yang memiliki model serupa.