Terbaru 10 fakta Song Ji Hyo, member Running Man

Terbaru 10 fakta Song Ji Hyo, member Running Man

Siapa yang tidak kenal dengan Song Ji Hyo? Artis bernama asli Cheon Seong-Im ini lahir pada tanggal 15 Agustus 1981 di kota Pohang, Gyeongsang utara, Korea Selatan. Perempuan yang sekarang berusia 38 tahun Ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Selain memiliki paras cantik, dia juga memiliki kepribadian yang unik dan juga menarik. Nah, bagi fans yang ingin tahu fakta mengenai Song Ji Hyo, udahketemu.com telah merangkum 10 fakta menarik tentangnya. Berikut adalah daftarnya:

Biodata

Nama Lengkap: Song Ji-Hyo (송지효)

Nama Lahir: Chun Sung-Im (천성임)

Nama Legal: Chun Soo-Yeon (천수연)

Tempat/Tanggal Lahir: August 15, 1981

Zodiak: Scorpio

Tinggi: 168 cm

Golongan Darah: A

Instagram: @my_songjihyo

Twitter: @cjesjihyo

1. Berjulukan Ace Ji hyo

Dalam acara Running Man yang sekarang masih tayang, Song Ji Hyo selalu tampil ceria dengan penuh semangat. Tidak mengherankan jika dibeberapa episode yang ditayangkan oleh program reality show tersebut, ia sanggup mengalahkan member lain yang dimana kebanyakan anggotanya adalah seorang pria.

2. Berjulukan Mong Ji

Meskipun perempuan yang satu ini memiliki wajah yang cantik, ia juga ternyata memiliki ekspresi wajah yang terlihat seperti orang kebingungan. Nah, karena ekspresi wajahnya yang kerap kali terlihat bingung, para anggota Running Man sering menyebutnya dengan julukan Mong Ji Hyo atau Ji hyo yang bingung.

Baca juga  Kebersamaan Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikabarkan Telah Berakhir

3. Sangat dekat dengan adik laki-lakinya

Dalam salah satu episode spesial Running Man yang bertajuk ‘Real Family Outing’, para member harus membawa salah satu anggota keluarganya.

Song Ji Hyo bercerita bahwa ia dan adik laki-lakinya ini memang sangat dekat. Keduanya bahkan tak segan untuk bercerita mengenai masalah pribadi mereka. Ji Hyo sendiri pernah menunjukan kedekatan dengan adiknya tersebut melalui sebuah foto yang ia unggah di media sosial pribadi miliknya.

4. Mengirim Coffee Truck

Selain cantik, Song Ji Hyo juga terkenal baik dan perhatian pada setiap orang. Salah satu member yang mengisi acara variety show Running Man mengatakan bahwa, ia sering mengirim Coffee Truck bagi rekan-rekannya sesama artis untuk menunjukan dukungan pada proyek yang sedang mereka kerjakan.

Mengirim Coffee Truck sendiri adalah salah satu cara artis Korea untuk medukung rekan sesama profesi. Meskipun hal ini lumrah dilakukan oleh para artis dari negara ginseng tersebut, namun siapapun pasti senang bila mendapat kiriman Coffee Truck dari selebritis terkenal seperti Ji Hyo.

5. Lulusan Kookje College

Song Ji Hyo memang terkenal pandai dalam setiap menyelesaikan misi di acara Running Man. Hal itupun menular dalam bidang akademiknya, ia merupakan lulusan universitas Kookje College dengan jurusan pajak dan akuntansi. Walaupun Song Ji Hyo terjun di dunia entertainment, ternyata ia juga mampu menunjukan prestasi yang cukup baik di dunia showbiz Korea yang cukup ketat.

Baca juga  Marion Jola dan Rizky Febian Berkolaborasi

Maka tak salah jika Ji Hyo mendapat predikat dari anggota Running Man sebagai member tercerdas.

6. Dipanggil Chupa Chups Ketika Kecil

Dalam sebuah acara siaran radio ‘2 O clock date’ yang dipandu oleh Ji Seok Jin, Song Ji Hyo menceritakan masa kecilnya yang cukup menarik dan sedikit lucu. Ia mengatakan memiliki tubuh yang lumayan tinggi, akan tetapi setiap ia sedang duduk tubuhnya akan terlihat lebih pendek, karena bentuk bahunya yang sempit membuat kepalanya terlihat lebih besar.

Chupa chups sendiri adalah merk permen lollipop yang cukup populer dikalangan anak-anak Korea.

7. Berperan sebagai Ballerina

Salah satu drama yang membuat namanya bersinar berjudul Princess Hours. Song Ji hyo berperan sebagai seorang ballerina terampil bernama Hyo-Rin.

Dirilis tahun 2006, drama romantis tentang percintaan putra mahkota tersebut telah membuat para pemainnya berada di puncak popularitas yang tinggi, baik di negri asalnya Korea maupun di seluruh mancanegara. Drama yang dibintangi pula oleh artis cantik Hyun Eun Hye ini telah membawa nama Song Ji Hyo menjadi salah satu bintang bersinar yang patut diperhitungkan.

Baca juga  YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kontrak kerja CL 2NE1

Drama Princess Hours sendiri tercatat sebagai drama Korea yang ikut membawa gelombang Hallyu ke seluruh dunia.

8. Tukang Tidur

Ia memiliki kebiasaan tidur yang cukup unik. Kerap terlihat tertidur di lokasi syuting, membuat anggota Running Man menyebutnya sebagai seorang tukang tidur. Para member mengatakan bahwa Ji Hyo bisa tidur di manapun dan kapanpun yang ia inginkan dengan mudah.

9. Menari Hot Issue

Hot Issue yang dipopulerkan oleh girlband bernama 4minute ini memang cukup terkenal. Gerakan tari yang mudah diikuti serta alunan musik yang ceria, membuat Song Ji Hyo sering menirukan gerakan tari yang biasa dilakukan oleh Hyuna dan kawan-kawannya ini.

Song Ji Hyo mengatakan bahwa ia tidak pandai menari, namun ia sering melakukan gerakan tarian Hot Issue tersebut karena sudah mempelajarinya saat tampil sebagai pengisi acara variety show yang dipandu Yoo Jae suk bertajuk ‘Family Outing’. Gerakan kakunya saat menari memang menggemaskan ya!

10. Selalu Menang Dalam Misi Solo

Sebagai salah satu anggota perempuan tetap dalam acara Running Man, Ji Hyo dituntut menunjukan sikap kompetitif dalam setiap misi yang diberikan tiap episodenya.

Program yang sering menunjukan kemampuan fisik para bintangnya tersebut memang menjadi acara hiburan yang menjadi favorit banyak penonton. Selain aksi para pemainnya yang kocak, misi yang diberikan selalu berbeda-beda dalam setiap episodenya.