Video Promosi “Naratomishima”

Video Promosi “Naratomishima”

[Berita MMSPlus] Instruktur sejarah Jiji membela video publisitas film “Naratom Sai”

Dosen memposting sebuah artikel di SNS-nya pada tanggal 24, yang berdiri di atas kontroversi tentang video promosi “Naratosima”.

Sebelumnya, pihak ‘Naratomasumi’ merilis video kolaborasi dengan Ishiji. Pembuat film itu mencatat, “Saya ingin tahu tentang alasan historis di mana film” Naratongsaimi “dapat dilahirkan, seperti satu-satunya penumpahan jendela Hunminjeongeum, kejadian bersama dengan para cendekiawan imamat, .

Dosen berbicara dengan berbagai alasan bahwa Sejong (Song Kang-ho) akan bekerja sama dengan biksu Shinmi (Park Hae-il) untuk menciptakan Hangul. Namun, setelah kontroversi pandangan historis ‘Naratomsumi’, itu menunjuk ke Daeji yang memperlakukannya dalam bentuk kuliah.

Lee Ji-ji, seorang dosen, mengatakan, “Walaupun film ini dibuat dengan imajinasi yang lucu, saya yakin bahwa dosen tersebut harus memberikan konten yang kredibel. Kemungkinan kebingungan bagi siswa -” Hipotesis ” Saya menerimanya sebagai “kebenaran” daripada – jika saya memiliki sangat sedikit, saya pikir saya harus menarik diri, “akunya.

Baca juga  Fakta menarik tentang Jung So Min, artis cantik nan elegan

Sementara itu, Profesor Hajiji berkata, “Saya mengambil langkah untuk menghapus video sebagai tindakan terbaik, dan saya akan mencoba menjadi dosen yang dapat memberi saya lebih banyak kepercayaan.”