Ravn Mendur dari ONEUS, Mundur karena Perselingkuhan

ravn-oneus

UDAHKETEMU.COM, KOREA SELATAN – Ravn ONEUS terlibat kontroversi dengan mantan kekasih. dia dituduh melakukan pemerkosaan dan selingkuh dari mantan kekasih. Hal itu berada dalam postingan di Twitter oleh sebuah akun yang mengaku mantan kekasih Ravn. Dia mengklaim menjalin asmara selama 2 tahun.

Ia menuding Ravn berselingkuh darinya selama beberapa kali. Member ONEUS itu juga disebut meminta sang mantan kekasih untuk membayar pengeluaran mereka selama berpacaran.

Tak hanya itu, sang mantan kekasih juga mengklaim Ravn membuatnya mabuk saat pertama kali mereka bertemu. Saat itu, mereka melakukan hubungan seksual tanpa persetujuan dari sang mantan kekasih saat ia dalam keadaan tidak sadar.

Melalui akun tersebut, ia juga mengunggah sebuah klip yang disebut sebagai rekaman Ravn menggunakan bahasa kasar saat bicara soal mantannya yang lain yang membuatnya marah. Dalam rekaman tersebut, suara yang diduga Ravn mengatakan ingin ‘menusuknya dengan pisau’.

Baca juga  Penyanyi sekaligus rapper CL dikabarkan keluar dari YG Entertainment, setelah bernegosiasi dengan agensi yang menaunginya lebih dari 10 tahun itu

Selang sepekan kemudian, RBW Entertainment sebagai manajemen ONEUS mengumumkan posisi Ravn usai skandal tersebut terungkap ke publik. Manajemen menyebut ia memutuskan mundur dari ONEUS.

“Mengenai isu yang beredar, Ravn mengungkap niatnya untuk secara sukarela meninggalkan grup. Ia khawatir akan merugikan para penggemar dan member ONEUS. Setelah diskusi mendalam dengan Ravn dan member ONEUS, kami memutuskan menghormati pendapatnya,” lanjutnya.

Walaupun begitu, manajemen menyebut menemukan informasi palsu mengenai klaim yang ditujukan kepada Ravn. Walaupun begitu, ONEUS akan tetap menjalani promosi sebagai grup dengan lima orang member.

“ONEUS akan melanjutkan aktivitas dengan lima orang member. Terlepas dari keputusan Ravn, saat memeriksa fakta kasus yang ada, kami menemukan informasi palsu dan adanya pengeditan dalam postingan yang beredar tentang Ravn. Kami akan mengungkap kebenaran tentang hal ini melalui gugatan,” tegas manajemen.

Baca juga  ITZY sukses menggelar showcase perdananya bertajuk ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat

“Ada tindakan hukum tegas yang akan diambil terkait komentar dengan serangan pribadi terhadap agensi dan artis. Terlepas dari validitas postingan yang beredar, kami merasa bertanggung jawab atas ketidakmampuan kami dalam mengelola artis kami,” tambahnya.

Di akhir pernyataan, RBW Entertainment meminta maaf karena sudah menyebabkan fans khawatir dengan berita yang beredar. Mereka berharap ke depannya fans akan terus memberikan dukungan kepada ONEUS.