‘Obsession’ EXO Trending Nomor 1

‘Obsession’ EXO Trending Nomor 1

Dalam full album kali ini, EXO akan menyuguhkan 10 lagu terbaik dengan beragam genre.

Dalam album ini akan ada 10 tracks di antaranya ‘Obsession’ versi Korea dan China, ‘Trouble’, ‘Jekyll’, ‘Grove’, ‘Ya Ya Ya’, ‘Baby You Are’, ‘Non Stop’, ‘Day After Day’, dan’Butterfly Effect’.

Lagu utama dalam album ini, ‘Obsession’, disebut punya genre musik hip hop dance yang addictive. Para produser musik yang terlibat dalam pembuatan album ini di antaranya, Dem Jointz, LDN Noize, 153/Joombas Music Group, Yoo Young Jin, Kenzie, Deez dan JINBYJIN.
EXO sendiri sudah merilis teaser individu sejak 11 November lalu. Teaser pertama yang dirilis adalah milik Kai, dilanjutkan dengan Chanyeol, dan Sehun.
Yang menarik, fans diajak untuk memilih konser mana yang paling mereka sukai, EXO atau versi kembarannya, yaitu X-EXO. Setiap konsep yang memenangkan jumlah interaksi terbanyak di media sosial, akan merilis sebuah teaser bonus.

Baca juga  Gong Yoo Belum Menikah di Umur 42 Tahun. Simak Perjalanan Cintanya

SM bahkan membuat satu akun baru dengan username @exoonearewe untuk promosi EXO kali ini. Lewat akun tersebut, enam anggota EXO, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun, memperlihatkan sisi mereka yang lebih bold dan seksi. Sementara akun @weareoneEXO merilis teaser anggota EXO dengan konsep lebih netral.

EXO sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing anggotanya. Mereka juga akan datang ke Indonesia, lewat gelaran konser solo bertajuk ‘EXO Planet #5 – The EXplOration’ yang akan digelar pada 23 November mendatang.