Ryota Fujii yang Berusia 17 Tahun Terlalu Kaya

Ryota Fujii yang Berusia 17 Tahun Terlalu Kaya

Pada 19 Oktober, Shoji Fujii Shodan, yang melakukan debut profesionalnya pada usia 14 tahun dan 2 bulan dari yang termuda dalam sejarah pada Oktober 2016, merayakan ulang tahun ketiganya sejak tahap keempat. Saya merindukan hari-hari debut saya ketika saya bermain dengan pakaian sekolah.

Sejak saat itu, tidak hanya trik yang ditampilkan di papan tulis, tetapi juga orang dewasa dengan kosakata yang kaya. Izinkan saya memperkenalkan beberapa di antaranya.

Kemenangan berkelanjutan dengan “karena harapan”

Sebelum Fujii muncul, rekor sepuluh kemenangan beruntun dari debut four-dan yang baru adalah sepuluh. Itu adalah pembaruan Fujii, babak kualifikasi pertama Raja Jenderal ke-67 pada 4 April 2017, melawan Hiroshi Kobayashi 7-dan. Kami mengalami kesulitan dalam ofensif Kobayashi yang adalah orang yang kuat, tetapi memenangkan sebaliknya.

Baca juga  Viral : Ikan Aligator yang Tergolong Berbahaya

Mencapai rekor baru dari 11 kemenangan beruntun sejak debut. Selain itu, dalam wawancara setelah posting, “kemampuan masing-masing adalah hasil yang tidak terduga,” kata masing-masing makalah. Kata “ingin”, yang berarti “lebih dari yang Anda inginkan,” menjadi topik pada saat itu, dan Fujii menjadi populer dengan selain penggemar Shogi. Dalam pengertian itu, dapat dikatakan bahwa itu adalah kata pertama yang membuat dampak dalam kamus Fujii.

Bahkan, kata itu sendiri sering digunakan di dunia shogi, dengan mengatakan, “Saya meningkatkan hasil pertempuran yang tidak terduga.”

Fujii sendiri juga berkomentar bahwa ketika ia memenangkan pertandingan kejuaraan Assassin’s Answer Championship tahun sebelumnya atau sebelumnya, “Hasilnya adalah hasil yang tidak terduga karena itu bukan jawaban yang benar.”

Baca juga  Trending Nomor 1 di Youtube! Video “Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency”

Dari situasi situasi putus asa yang putus asa, pembalikan besar “僥倖

Seperti yang Anda tahu, kemenangan beruntun Fujii berlanjut ke 29. Yang paling berbahaya dari pertandingan-pertandingan itu adalah Putaran ke 43 pertandingan Putaran Raja ke 43 pada 2 Juni 2017, dengan 20 kemenangan beruntun, melawan inning ke-6 melawan Sawada Shingo.

Untuk pertama kalinya, Fujii menjadi tangan seribu hari (undian), dan di stasiun penunjuk yang dia temui, dia dipaksa ke dalam situasi putus asa putus asa pada akhirnya. Fujii menyerang tangan raja dari sana. Aku menutup dengan potongan tangan raja Katsura yang dibuang, dan aku memeras dua pilihan untuk membawanya ke Sawada atau melarikan diri. Sawada yang tidak punya waktu di sini merindukan. Bola Fujii yang seharusnya tidak menerimanya telah disimpan. Fujii menang dalam pembalikan besar dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun.

Baca juga  Ustaz Rahmat Baequni “Syamatir Jadi Syumatra”

Pada saat itu, dia berkomentar, “Satu-satunya hal yang bisa kita menangkan berturut-turut adalah kita tidak bisa mengatakan apa-apa. “僥倖” berarti “keberuntungan yang tak terduga”. Ada beberapa kata yang digunakan setiap hari.

Ngomong-ngomong, “僥倖” juga kadang-kadang digunakan di Shogi. Nakahara Makoto Abad ke-16 ketika orang ketiga menjadi mahkota ketiga dalam sejarah, “berhasil di stasiun ke-7 berikutnya, saya pikir itu adalah suap yang mampu memenangkan posisi bergengsi, dan bahwa ia diberkati dengan keberuntungan” Shuji Aizaki telah memperkenalkan pidatonya dalam “Kisah Berturut-turut 9 Tojo Shono-kai! Sejarah dunia Shokai” Three Crowns “dijelaskan secara verbal.