Fakta Menarik Ahn Yu-Jin IZ*ONE

Fakta Menarik Ahn Yu-Jin IZ*ONE

Produce 48 adalah sebuah ajang pencarian bakat yang sukses membuat publik heboh selama 3 tahun. Setelah sukses menghadirkan idol grup kpop baru seperti IOI dan Wanna One di season sebelumnya, tahun ini pada acara yang sama, Produce 48 siap mendebutkan idol girl group terbaru yaitu IZ*ONE. Dari 96 peserta akhirnya tersaring menjadi 12 orang yang mendapatkan suara terbanyak dari penonton. 

Pada tanggal 29 Oktober 2018, IZ*ONE resmi meluncur Music Video pertama mereka dengan lagu “La Vie en Rose” . La Vie en Rose memiliki makna bulatnya tekad member IZ*ONE untuk mengisi kehidupan semua orang dengan warna mawar yang indah dan penuh gairah. Lagu ini memiliki nada yang kuat dan bisa membuat perhatian banyak orang untuk tertuju pada pesona kedua belas member dan ditambah koreografi yang indah juga mempesona.

Baca juga  4 Jenis Investasi yang Cocok Buat Kamu yang Baru Masuk ke Dunia Investasi

Artikel kali ini akan membahas Fakta Ahn Yu Jin Member IZ*ONE yang memiliki visual paling unik. Berikut ini adalah beberapa kumpulan fakta uniknya.

  • Salah satu member termuda

Ahn Yujin adalah salah satu member termuda di IZ*ONE yaitu 15 tahun. Ahn Yu-Jin lahir pada 1 September 2003.

  • Sudah jadi bintang iklan diusia belia

Ahn Yujin pernah menjadi bintang iklan bersama Cha Eun Woo dan juga banyak menjadi model video klip beberapa artis korea.

  • Ahn Yu-Jin Punya gigi kelinci yang menambah pesona unik dari senyuman manisnya.
  • Posisi di IZ*ONE sebagai rapper, dancer dan lead vocal.
  • Ahn Yu-Jin Member tertinggi yaitu 168 cm.
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off