Penyanyi Hyuna Tanggapi Komentar Mengenai Bibirnya, dan Tengah Mempersiapkan Album Baru

Penyanyi Hyuna Tanggapi Komentar Mengenai Bibirnya, dan Tengah Mempersiapkan Album Baru

[M SPFEL NEWS] ‘Saya tidak membuat riasan mata, saya terlalu banyak bibir, saya membuat banyak riasan, itu berbeda setiap kali, saya suka ini’. Penyanyi Hyun-ah menjawab kecurigaan pengisi bibir.

Hyun-ah memposting pernyataan masuk pada tanggal 5 instagramnya bersama dengan gambar di bagian atas permintaan pencarian situs portal. Dia menjelaskan, “Saya juga suka kesempatan untuk membuat perubahan setiap hari saat menjadwalkan.”

Hyeon-ah berangkat dari Terminal 2 Bandara Internasional Incheon pada pagi hari. Saat itu, dia tidak membuat riasan mata, tetapi mengarahkan lipstik merah ke bibir yang lebih besar dari bibir asli.
 
Sejak itu, telah berspekulasi bahwa bibir Hyun-ae telah dirawat dengan pengisi bibir karena tampaknya tidak aktif dari biasanya.
Hyun – ah membantah kecurigaan dan menunjukkan posisi yang kuat terhadap kejahatan acuh tak acuh. “Saya tidak suka keyboard,” katanya. Hyun-ah juga menarik perhatian dengan memposting foto-foto dia menikmati mengenakan bikini di kolam renang seolah-olah dia tidak keberatan dengan kontroversi.
 
Di sisi lain, Hyun-a telah menandatangani kontrak dengan Phineas, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Cy, dan melanjutkan kegiatannya untuk mempersiapkan album baru.

Baca juga  Penyanyi solo IU baru saja merilis lagu barunya bertajuk ''Love Poem''
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off