‘Video Star’ Seo Dong-ju mengajari ibunya Seo Jung-hee cara membuat rahasia seksi “Mombra + Socks Off” [TV Panas]

‘Video Star’ Seo Dong-ju mengajari ibunya Seo Jung-hee cara membuat rahasia seksi “Mombra + Socks Off” [TV Panas]

Dalam MBC Every One ‘Video Star’ yang disiarkan pada tanggal 5, Seo Jung-hee, Seo Dong-ju, Choo-yeon dan Jang-jin-hee muncul sebagai ‘Pro Challenger’, dan Seo Dong-ju menyampaikan kasih sayang khusus kepada ibunya Seo Jung-hee.

“Aku lebih tua cerai daripada ibuku. Aku punya banyak hal untuk diajarkan kepadamu. Aku memberitahumu bagaimana memulai yang baru.” Seo Jung-hee berkata, “Orang-orang sering mengatakan kepada saya bahwa saya feminin. Saya sangat lelah sehingga saya hanya seksi. Saya meminta saran putri saya.”

Seo Dong-joo berkata, “Pertama, aku menyuruhmu membuat bra mulberry. Aku berkata untuk menambah berat badan. Kamu juga mengatakan untuk melepas kaus kakimu.”

Seo Jung-hee berkata, “Saya berharap kode budaya cocok, terlihat tampan dan tinggi. Saya harap minat saya akan berhasil.” Kim Sook berkata, “Saya merekomendasikan klub.” Seo Jung-hee berkata, “Saya pernah ke klub dua kali, tapi saya tidak pergi karena terlalu banyak pria dan wanita.”

Baca juga  Fakta Menarik Yeonwoo MOMOLAND

Sementara itu, para penantang profesional mengungkapkan tip kecantikan mereka. Jang Jin-hee berkata, “Kelihatannya seperti jerawat millet. Jika Anda mencuci wajah dengan sedimen makgeolli, itu akan membaik. Jika Anda mencuci wajah Anda dengan air berkarbonasi selama 1 atau 2 menit, kulit Anda akan menjadi lembab.”

Suh Jung-hee berkata, “Ada yang harus saya lakukan. Saya punya gula merah dan air mendidih di seluruh tubuh saya. Saya biasanya tidak banyak mengoleskan.

Kim Sook berkata, “Itu karena kulitnya bagus. Aku sering menerapkannya karena aku tidak punya kulit yang bagus.” Jadi Dong-joo berkata kepada Kim Sook, “Ini gaya yang sangat populer di Amerika. Ini gaya San Francisco. Anda bisa langsung pergi ke klub.”

Baca juga  Sebagian besar member GFriend sejatinya telah saling kenal cukup lama sebelum debut

Jang Juyeon berkata, “Saya minum sirup teh hijau akhir-akhir ini. Ketika komponen katekin dari teh hijau memenuhi gula, dikatakan tiga kali lebih efektif. Setelah meminumnya, itu membengkak di seluruh tubuh. Air berhala.”

Seo Dong-joo mengatakan tentang operasi plastik seluruh tubuhnya, “Saya menjalani operasi kelopak mata ganda ketika saya masih di sekolah menengah.” Itu sangat cantik. “

Seo Dong-ju “Akan menyenangkan untuk memiliki satu lagi. Saya pikir akan lebih baik untuk meletakkan sedikit lebih banyak di daguku. Dokter mengatakan bahwa saya harus meletakkan 1mm untuk mendapatkan teh. Tapi itu terlalu lama. Jadi saya meminta Anda untuk mengeluarkannya. Kata.

“Aku sibuk, aku tidak bisa pergi ke gym, jadi aku akan melakukan senam. Aku melakukan 10 kali squat ketika aku pergi ke kamar mandi. Aku sudah berolahraga selama 17 tahun. Kurasa sudah menumpuk.”

Baca juga  Fakta Unik Jihyo TWICE (TERBARU)