Akhir dari Kisah Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier

Akhir dari Kisah Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier

Setelah mendatangi dan memaksa minta maaf, Lucinta Luna mengaku sudah berbaikan dengan Deddy Corbuzier. Lewat upload-an di instagram, Lucinta yang diketahui membuat sebutan untuk dirinya, Ratu mengumumkan sudah berbaikan dengan mantan ilusionit yang sekarang aktif menjadi motivator dan youtuber.

Sebelum Lucinta bertemu dengan Deddy, Lucinta mengaku tidak mengenal pria yang khas dengan kepala botaknya itu.

Lucinta sebelum memaksa untuk minta maaf bahkan sempat membuang Handphone miliknya, namun sekarang memuji Deddy Corbuzier.

Diakhir status instagram, Lucinta bercerita bahwa dirinya mendapat nasehat bermanfaat dari Deddy Corbuzier. Lucinta juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih.

Tidak hanya itu saja, Lucinta juga melakukan promosi untuk konten youtuber yang di unggah Deddy terbaru di akun Instagramnya.

Baca juga  TERBARU 10 Fakta Kim Se-jeong, si cantik nan imut
  • Heboh Video Lucinta Luna Ngamuk di Depan Deddy Corbuzier

Lucinta Luna sempat emosi dan mendatangi Deddy Corbuzier.  Lucinta marah karena Deddy Corbuzier sebelumnya memaksa Lucinta untuk mengakui dirinya sebagai lelaki. 

Lucinta tidak menerima perkataan Deddy, Lucinta pun mendatangi teman dekat Sabrina Chairunnisa di sebuah lokasi.

Lucinta memaksa Deddy untuk membuat klarifikasi dan minta maaf karena telah membuat dirinya malu. Lucinta juga menantang Deddy untuk bertemu dan memberitahu mengenai klarifikasi mereka. 

Ternyata ancaman tersebut dilakukan Lucinta. Lucinta terlihat mendatangi Deddy di sebuah gedung. 

Ketika Deddy memberikan perkataan yang menyebutkan Lucinta Luna lelaki, anggota duo dari dua Bunga itu merasa kesal. 

Untuk membuktikan dirinya adalah perempuan, Lucinta tanpa basa basi memberikan bukti di depan Deddy.

Baca juga  Jessica Mila Diisukan Dekat dengan Al Ghazali

Lucinta membuka baju yang digunakannya di depan Deddy. Sambil terus memberontak, Lucinta dengan tegas tidak terima dengan ucapan yang lontarkan oleh Deddy. 

Melihat aksi Lucinta, Deddy mencoba membuat Lucinta tenang dengan memeluk Lucinta Luna. Deddy juga berusaha untuk minta pada Lucinta memakai pakaian yang lepaskan.

Video yang diunggah tersebut banyak diberikan komentar oleh para netizen. Namun, banyak juga yang menghujat tindakan Lucinta Luna yang berani membuka baju.

Di adegan akhir dalam video, Lucinta Luna masih berusaha keras meminta Deddy untuk minta maaf dan memberikan klarifikasi. Melihat Lucinta didepannya emosi sambil membuang semua barang, Deddy akhirnya mengalah.