Fakta Unik Jihyo TWICE (TERBARU)

Fakta Unik Jihyo TWICE (TERBARU)

Park Jihyo atau lebih dikenal dengan nama Jihyo TWICE, lahir pada 1 Februari 1997 di Guri, Korea Selatan. Artinya, idol yang terkenal dengan suara merdu ini genap berusia 22 pada tahun ini.

Melalui acara survival SIXTEEN yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment, Jihyo berhasil debut sebagai vokalis utama dari grup kpop terkenal, TWICE.

  • Merupakan anggota TWICE dengan masa trainee terlama

Jihyo merupakan seorang trainee di JYP sejak kelas 3 SD. Tahun 2005, Jihyo resmi bergabung dengan JYP Entertainment setelah berhasil meraih peringkat kedua pada kompetisi Junior Naver untuk peran anak kecil. Jihyo debut pada 2015, artinya Jihyo menjalani masa trainee selama 10 tahun.

Baca juga  Gen Halilintar Beli Mobil Harga Rp 3,5 M
  • Dipilih sebagai leader melalui voting

Diketahui bahwa sebagian dari leader grup idol dipilih langsung oleh agensi, hal ini karena berpengaruh dari member yang memiliki umur yang paling tua atau karena alasan tertentu. Tetapi, Jihyo dipilih sebagai leader TWICE melalui vote yang dilakukan para anggota, dan bukan dipilih langsung oleh JYP. Tidak hanya karena masa training yang lama serta sikap penyayang dan tulus, banyak hal yang membuktikan bahwa Jihyo dianggap pantas menjadi leader untuk TWICE.

  • Nama aslinya bukan Jihyo

Nama asli Jihyo sejak lahir adalah Park Jisoo. Jihyo mengganti namanya secara legal menjadi Park Jihyo sebelum mengikuti SIXTEEN. Jihyo menjadi nama yang digunakan sampai berhasil debut sebagai member TWICE.

Baca juga  Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia
  • Hobi membaca webtoon dan berselancar di internet

Jihyo sangat suka membaca webtoon berjudul “Appearance Supremacy”. Saat tak bisa tidur, Jihyo senang mendengarkan musik klasik atau melakukan kegiatan di internet. Jihyo mengakui bahwa dirinya sering membuka twitter.

  • Musik favorit Jihyo adalah R&B Soul

Genre musik favorit Jihyo adalah R&B Soul. Jihyo terkenal dengan suara yang penuh perasaan. Karakter vokal Jihyo cocok untuk menyanyikan lagu R&B dan lagu yang jazz.

Jihyo juga sering membuat cover lagu dengan gaya jazz di channel youtube TWICE, salah satunya adalah cover lagu “All About That Bass” dari Meghan Trainor.

  • Merupakan seorang ambidextrous

Jihyo adalah seorang ambidextrous. Ambidextrous adalah kemampuan seseorang yang dapat menggunakan kedua tangannya. Ketika orang yang kidal hanya dapat menggunakan tangan kirinya dengan baik, maka seseorang yang ambidextrous dapat menggunakan tangan kiri dan tangan kanan dengan sama baik. Dari semua orang, hanya sekitar satu persen saja yang merupakan ambidextrous secara alami.

Baca juga  ITZY sukses menggelar showcase perdananya bertajuk ITZY PREMIERE SHOWCASE TOUR 'ITZY? ITZY!' IN JAKARTA yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat
  • Tipe cowok Jihyo yaitu pemberani

Jihyo mengaku bahwa tipe cowok idealnya adalah seseorang yang pemberani, memiliki hati yang besar, dan yang mampu membuat Jihyo menjadi dirinya sendiri. Jihyo mengungkapkan rasa kagumnya kepada aktor Cho Jin Woong karena sosok yang terlihat gagah dan dapat diandalkan.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off