Sunan Kalijaga dan Heidy Dikagetkan dengan Isu Salmafina Sunan yang Pindah Keyakinan

Sunan Kalijaga dan Heidy Dikagetkan dengan Isu Salmafina Sunan yang Pindah Keyakinan

Sunan Kalijaga dan Heidy, telah mengarungi rumah tangga selama 21 tahun. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, salah satunya Salmafina Sunan.

Dan baru-baru ini, Sunan Kalijaga merayakan ultah pernikahan di sebuah hotel mewah. Salmafina juga hadir di sana mengenakan gaun berwarna cokelat.

Namun, sebelum Sunan Kalijaga dan istri menggelar pesta, keduanya dikagetkan dengan isu Salmafina Sunan. Dikabarkan, anak sulung mereka berpindah keyakinan.

Beredar sebuah foto Salmafina Sunan dalam sebuah ruangan mengenakan atasan hitam. Di lehernya terlihat ia mengenakan kalung berbentuk salib.

Sunan Kalijaga sempat mengungkapkan kepada awak media kalau kabar tersebut tidak benar. “Hoax,” terangnya melalui pesan singkat.

Namun, melalui akun Instagram Story yang telah menghilang, Sunan Kalijaga sempat mencurahkan perasaannya mengenai pemberitaan tentang putrinya yang sempat berhijab tersebut.

Baca juga  Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK berkunjung ke kampung halamannya di Kabupaten Bone dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock