Jefri Nichol Ditangkap Kapolres Metro Jakarta Selatan

Jefri Nichol Ditangkap Kapolres Metro Jakarta Selatan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jafar membenarkan pihaknya telah menangkap artis Jefri Nichol terkait penggunaan narkoba.
Jefri sendiri ditangkap tidak dalam kondisi memakai. Dia ditangkap saat sedang berada di luar rumah. Ketika dia sampai di rumah, Jefri langsung diamankan. Polisi pun melakukan penggeledahan di rumahnya.

Siapa Jefri Nichol? Jefri Nichol adalah seorang aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999. Dia meraih popularitas di usia muda berkat kepiawannya bermain di layar kaca. Jefri pernah membintangi serial mini seri berjudul Kami Rindu Ayah Tahun 2015. Dari situ, sejumlah rumah produksi meminangnya untuk ambil bagian dalam beberapa judul sinetron. Misalnya, Garuda di Dadaku dan Pesantren Rock and Roll Reborn. Setelah membintangi sinetron, Jefri pun merambah ke layar lebar dengan membintangi film Pertaruhan (2017). Dalam film terakhir itu, nama Jefri kian melejit karena membintangi film bersama aktor muda lain yang lebih dulu beken seperti Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Giulio Parengkuan.

Terakhir, Jefri dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Dear Nathan. Film ini mengantarkan Jefri menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2017. Pada tahun yang sama, Jefri Nichol juga bermain dalam film Jailangkung, A: Aku, Benci & cinta, One Fine Day serta Surat Cinta untuk Starla The Movie. Setelah itu di tahun 2018, Jefri membintangi Jailangkung 2, Something in Between dan Dear Nathan: Hello Salma. Terakhir, di awal tahun 2019, pria yang hobi membeli barang second itu bermain dalam Dreadout.

Baca juga  Gunung Tangkuban Parahu Alami Erupsi
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock