‘Himesama “Goumon” no Jikan desu’ Mendapat Musim Kedua

UDAHKETEMU.COM-ANIME, Himesama Goumon Episode ke-12 dan terakhir dari anime televisi Himesama “Goumon” no Jikan desu (’Tis Time for “Torture,” Princess) mengumumkan musim kedua pada hari Selasa. Situs resminya mengungkapkan visual teaser (foto) dan video promosi pengumuman.

Musim pertama oleh PINE JAM mulai tayang pada tanggal 9 Januari. Crunchyroll menyiarkan anime tersebut secara bersamaan dengan subtitle di seluruh dunia, kecuali Asia Timur.

Robinson Haruhara dan Hirakei mulai membuat serial manga di Shounen Jump+ pada bulan April 2019. Shueisha merilis volume ke-14 pada tanggal 4 Maret, dengan volume ke-15 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Mei. Perusahaan juga menerbitkan manga di platform Manga Plus dalam bahasa Inggris.

Baca juga  One Piece Chapter 948 (SPOILER)


Ringkasan
Putri yang tertangkap oleh pasukan Raja Iblis akan mendapatkan siksaan tanpa henti dari Raja Iblis! (Sumber: MU)

PINE JAM membuat Anime ‘Tis Time for “Torture,” Princess  dan mengadapatasi dari manga dengan judul yang sama. Genrenya mencakup Comedy, Fantasy, dan Gourmet dengan tema Mythologi  untuk penonton Shounen.

Pemeran dalam ‘Tis Time for “Torture,” Princess melibatkan Shizuka Itou sebagai Torture Tortura, Haruka Shirashi sebagai Hime, Chikahiro Kobayashi sebagai Ex, Tesshou Genda sebagai Maou, Rina Hidaa sebagai Maomao-chan, Miyu Tomita sebagai Vanilla Peschutz, Aya Yamane sebagai Krall, Jun Fukushima sebagai Kanajji, Sayaka Sembongi sebagai Gilga, dan Houchuu Ootsuka sebagai Jimochi.

Bagi yang ingin menyaksikan anime ini, dapat menontonnya melalui Kanal Youtube Ani-One Asia (Khusus Member) dan Catchplay+.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off