One Piece Film Red’s Uta Membuat Sejarah sebagai Karakter Anime Pertama yang Muncul di Program Menyanyi Tahun Baru NHK

Ilustasi One Piece

UDAHKETEMU.COM, ANIME- Salah satu lembaga terbesar televisi Jepang, kompetisi menyanyi Tahun Baru NHK tahunan Kohaku Uta Gassen, mengungkapkan anggota tim Merah Putih hari ini mengumumkan bahwa One Piece Film Red’s Uta akan membuat sejarah sebagai karakter anime pertama di program tersebut sebagai anggota yang bersaing untuk Tim Merah.

 

Selain tampil di acara spesial, yang akan tayang mulai pukul 19:20 hingga 23:45 pada tanggal 31 Desember, Uta juga berkolaborasi dengan acara tersebut dengan proyek PR “ONE PIECE UTA LIVE RED x WHITE”, meskipun lebih detail akan diumumkan kemudian.

 

Bersamaan dengan Uta (dan Ado sebagai suara nyanyiannya) dalam penampilan pertamanya di Tim Merah adalah: IVE (penampilan pertama), Aimyon (penampilan ke-4), Sayuri Ishikawa (penampilan ke-45), Aimer (penampilan pertama dan membawakan lagu-lagu dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc), Shizuka Kudo (penampilan ke-9), Fuyumi Sakamoto (penampilan ke-34), Ryoko Shinohara (penampilan ke-2), Superfly (penampilan ke-6), SEKAI NO OWARI (penampilan ke-6), Yoshimi Tendo (penampilan ke-27), TWICE (penampilan ke-4), NiziU (penampilan ke-3), Nogizaka46 (penampilan ke-8), Perfume (penampilan ke-15), Hinatazaka46 (penampilan ke-4), MISIA (penampilan ke-7), Kaori Mizumori (penampilan ke-20), milet (penampilan ke-3), Ryokuoushoku Shakai (penampilan pertama) dan LE SSERAFIM (penampilan pertama).

Baca juga  Yamato Murka dan Bunuh Kaido, Bocoran One Piece 986

 

Sedangkan Tim Putih terdiri dari* Official HIGE DANdism (penampilan ke-3), Kanjani Eight∞ (penampilan ke-11), KinKi Kids (penampilan ke-2), King & Prince (penampilan ke-5), King Gnu (penampilan ke-2), Hiromi Go (penampilan ke-35). penampilan), Saucy Dog (penampilan pertama), JO1 (penampilan pertama), Junretsu (penampilan ke-5), Masayuki Suzuki (penampilan ke-11), SixTONES (penampilan ke-3), Snow Man (penampilan ke-2), Naniwa Danshi (penampilan pertama), Vaundy (penampilan pertama), BE:FIRST (penampilan pertama), Masaharu Fukuyama (penampilan ke-15), Gen Hoshino (penampilan ke-8), Daichi Miura (penampilan ke-4), Hiroshi Miyama (penampilan ke-8), Keisuke Yamauchi (penampilan ke-8), dan Yuzu ( penampilan ke-13).

 

NHK Kohaku Uta Gassen telah berjalan sejak 1951 di Radio NHK dan pindah ke televisi pada tahun 1953 dengan siaran langsung di radio dan di seluruh dunia di NHK World. Ini akan menjadi Kohaku Uta Gassen ke-73 dan dipandu oleh Kanna Hashimoto, Yo Oizumi, Sho Sakurai dan Maho Kuwako.

Baca juga  Tidak Rilis Akhir Minggu Ini, Berikut Manga One Piece 986 Bocorannya

 

Sumber: Kohaku di Twitter, One Piece Film di Twitter