Liar Liar TV Anime Mengekspos Pemeran Utama dan Staf, Siaran 2023

Liar Liar TV Anime Mengekspos Pemeran Utama dan Staf, Siaran 2023

UDAHKETEMU.COM, ANIME- Setelah membisu sejak diumumkan pada Maret 2021, anime Liar Liar hari ini mengungkapkan bahwa itu akan menjadi serial TV yang ditayangkan pada tahun 2023. Sebuah visual teaser dan video promo khusus juga dirilis, bersama dengan pemeran utama dan staf.

Pemeran utama yang baru diumumkan adalah sebagai berikut:

 

Genta Nakamura sebagai Hiroto Shinohara

Yukina Shuto (Shizuku di Idoly Pride) sebagai Shirayuki Himeji

Wakana Kuramochi (Caph di Duke of Death dan Pembantunya) sebagai Sarasa Saionji

Berdasarkan novel ringan oleh Haruki Kuou dan konomi, Liar Liar disutradarai oleh Naoki Matsuura (sutradara episode Black Clover) dan Satoru Ohno di studio GEEKTOYS, dengan komposisi seri oleh Momoka Toyoda (My Happy Marriage) dan desain karakter oleh Yumi Nakamura ( Wotakoi: Love is Hard for Otaku OVA), bersama dengan anggota staf ini:

Baca juga  Anime TV Diumumkan, Penjinak Terlemah Memulai Perjalanan Memungut Sampah 

Desain Warna: Yasuya Yuki
Pengarah Seni: Taman Tomotaka
Direktur Teknis: Baek-Ryun Chae
Pengeditan: Kuniyuki Takahashi
Arah Suara: Ryosuke Naya
Musik: Kuniyuki Takahashi, Keiichi Hirokawa

Seperti diberitakan sebelumnya, cerita ini digambarkan sebagai berikut:

“Akademi” adalah pulau sekolah tempat para siswa bersaing satu sama lain dalam duel yang disebut “permainan” untuk menentukan peringkat mereka. Hiroto Shinohara mendapat nilai tertinggi dalam ujian masuk ke pulau sekolah, yang merupakan yang paling sulit di Jepang, dan mengalahkan juara mutlak tahun lalu, Sarasa Saionji, pada hari pertama pindah ke sekolah. Dia menjadi “Bintang Tujuh,” yang memerintah tertinggi, lebih cepat dari yang lain dalam sejarah. Agar dia dapat memenuhi tujuannya di pulau itu, dia harus tetap berada di puncak meskipun itu bohong. Untuk melakukannya, dia akan menggunakan apa saja, termasuk kecurangan oleh Himeji, pelayan cantik yang membantunya sebagai tuannya, dan keterlibatannya dengan Saionji, yang sebenarnya adalah wanita palsu. Menangkan semuanya dengan kebohongan dan kecerdasan! Permainan otak sekolah dimulai sekarang!

Baca juga  Jepang membuat Gundam Nyata yang bisa bergerak