Kyle Giersdorf Menjadi Juara Dalam Fortnite

Kyle Giersdorf Menjadi Juara Dalam Fortnite

Fortnite adalah game battle royal buatan Epic Games yang menjadi fenomena melebihi dunia esports dalam beberapa tahun terakhir.

Giersdorf menjadi juara dalam enam babak battle royale yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe di New York. Venue tersebut akan menjadi tuan rumah turnamen tenis ternama US Open.

Kyle Giersdorf yang bermain dengan nickname “Bugha” berhak membawa pulang Rp42 miliar rupiah dari hasil jerih payahnya tersebut.

Dengan uang hadiah ini, ia bisa langsung membeli rumah mewah dua lantai di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, seperti yang diiklankan di lapak ini dan ini di situs Rumah123.com.

Namun, ia bisa juga membeli rumah seharga Rp20 miliar di daerah Cipete, Jakarta Selatan, dan membeli BMW i8 Roadster, mobil hibrida yang begitu memukau publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 seharga Rp3,989 miliar.

Baca juga  Rumah Ditensi Imigrasi (Rudenim) Kota Medan Meluncurkan Aplikasi Pengawasan Pengungsi Berbaris Android (E-App)

Kyle Giersdorf lalu masih akan mempunyai banyak uang tersisa untuk membeli deposito atau Surat Berharga Negara (SBN) yang akan menjamin kekayaannya akan bertambah untuk anak cucunya.

Uang hadiah untuk Kyle Giersdorf memang sangat memikat perhatian dunia.

Bagaimana tidak, uang hadiah senilai 3 juta dolar AS tersebut hanya sekitar 800 ribu dolar AS lebih sedikit dari pemenang tunggal putra dan putri turnamen tenis bergengsi US Open.

Padahal, US Open adalah turnamen bersejarah dan punya fondasi ratusan tahun sejak pertama bergulir pada 1881.

Uang hadiah Kyle Giersdorf juga menyamai hadiah kemenangan Novak Djokovic saat menjuarai Wimbledon 2019.

Fortnite telah menjadi fenomena kultur lintas olahraga. Pemain-pemain sepak bola seperti Harry Kane dan Dele Alli kerap melakukan streaming kala bermain Fortnite.

Baca juga  Ketua Sementara DPRD Kota Medan, Sumut, Hasyim Wijaya Akan Mengundang Pimpinan Parpol Kota Medan Untuk Bertemu

Pemain basket dari New Orleans Pelican, Josh Hart, serta pemain bisbol dari Minnesota Twins, Trevor May, juga terkenal dengan aksinya dalam game Fortnite.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock