AKUNTANSI DAN SOFTWARE KOMPUTER

AKUNTANSI DAN SOFTWARE KOMPUTER

Pekerjaan para akuntan banyak yang dipermudah berkat bantuan software komputer. Software ERP (Enterprise Resource Planning) menyediakan sumber informasi komprehensif, tersentralisasi, dan terintegrasi yang dapat digunakan perusahaan untuk mengatur semua proses utama dalam bisnis mulai dari membeli bahan baku manufaktur sampai merekrut pegawai. Software ini dapat menggantikan lebih dari 200 software individu yang sebelumnya biasa digunakan.

Bisnis manufaktur yang berbasis komputer dapat membuat sebuah produk dibuat tanpa sentuhan manusia dan dapat menguransi kesalahan saat proses produksi. Komputer dapat mengurangi biaya akumulasi, penyimpanan, dan pelaporan akunting. Komputer juga telah mengubah sebuah bisnis menjadi interaksi bisnis melalui e-commerce.
Laporan keungan dan operational Anda bisa dapatkan secara terperinci dan instan, setiap saat, kapanpun Anda butuhkan tanpa perlu menunggu laporan siap dikerjakan, Semua jadi lebih gampang.
Semua jadi gampang atur jualan, stok produk berdasarkan kategori produk, report laba rugi, neraca, perubahan modal hingga arus kas dalam satu pintu.

Baca juga  Change font of all sections