Park Hyo-shin Akan Mengadakan Konser ‘박효신 LIVE 2019 LOVERS : where is your love?’

Park Hyo-shin Akan Mengadakan Konser ‘박효신 LIVE 2019 LOVERS : where is your love?’

Penyanyi Park Hyo-shin akan mengadakan konser peringatan 20 tahun hari ini. Dengan berita tentang tuduhan penipuannya diajukan sehari sebelumnya, dia tertarik untuk menyebutkannya di konser.

Park Hyo-shin akan mengadakan konser solo “Park Hyo-shin LIVE 2019 LOVERS: di mana cintamu?” Pukul 7 malam Seoul Olympic Gymnastics Stadium (KSPO DOME). Park Hyo – shin akan melakukan konser selama 6 kali selama sekitar 3 minggu hingga 13 Juli, dimulai dari pertunjukan.

Park Hyo-shin menjual semua kursi dalam 10 menit pertama setelah pembukaan tiket pertama, ia juga mencetak rekor baru dengan menjual 6 tiket untuk sekitar 90.000 kursi, yaitu sekitar 90.000 kali. Dalam pembukaan tiket panas, Park Hyo-shin membuka ke kursi memegang termasuk batas penglihatan, dan bersiap untuk pertunjukan.

Baca juga  Hasil Tes Urin Han Seo Hee Positif Narkoba

Namun, pada 28 Agustus, sehari sebelum pertunjukan, Park Hyo-shin dilaporkan dituduh melakukan penipuan, menarik minat. Woil, sebuah firma hukum, mengatakan pengusaha A mengajukan gugatan terhadap kantor kejaksaan di Seoul pada 27 Oktober karena diduga membeli Park Hyo-shin.

Menurut Woo Il, Park Hyo-shin telah membuat keuntungan moneter sekitar 400 juta won selama sekitar dua tahun dengan imbalan janji kontrak lisan dengan A pada 2014. Namun, setelah kesepakatan disimpulkan dengan Jellyfish Entertainment pada Agustus 2016, Mr. A mengklaim bahwa Park Hyo-shin menandatangani kontrak dengan Glovis Entertainment, agensi baru, bukan A.
Namun, Park Hyo-shin membantah bahwa ini tidak benar.
 Glove Entertainment mengatakan, “Park Hyo-shin tidak pernah menghasilkan keuntungan bagi orang lain dengan ketentuan kontrak eksklusifnya,” katanya. “Kami akan mengambil tindakan hukum atas masalah ini setelah pertunjukan berakhir. “Kami akan menanggapi dengan kuat penyebaran fakta-fakta palsu yang merongrong kehormatan artis.”

Baca juga  Kim Jae-wook dan Lee Jae-wook, Dirumorkan Menjalin Hubungan

Park Hyo-shin, yang menghadapi tuduhan negatif atas tuduhan penipuan menjelang konser ulang tahunnya yang ke-20. Patut dicatat bahwa ia akan mengungkapkan posisinya atas tuduhan penipuan di depan para penggemarnya.

Di sisi lain, Park Hyo-shin akan mengadakan ‘LOVERS: Di mana cintamu?’ Pada tanggal 30, 5 Juli, 7 Juli, 11 Juli, dan 13 Juli.