Dialog Sedih Seo Ye Ji Ditinggal Kim Soo Hyun Di ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Ternyata Memiliki Arti yang Dalam

Dialog Sedih Seo Ye Ji Ditinggal Kim Soo Hyun Di ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Ternyata Memiliki Arti yang Dalam

It’s Okay To Not Be Okay” episode terbaru menampilkan beberapa adegan emosional yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah momen Ko Moon Young (Seo Ye Ji) menangis patah hati karena ditinggalkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Dalam cuplikan episode terbaru “It’s Okay To Not Be Okay”, Moon Kang Tae meminta Ko Moon Young untuk pergi dari hidupnya. Pria itu lebih memilih tetap fokus mengurusi kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) alih-alih percintaan.

Cuplikan momen Ko Moon Young di “It’s Okay To Not Be Okay” patah hati ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti dialog ketika penulis dongeng anak itu berteriak dirinya bukan petasan melainkan bom.

Baca juga  Akhirnya Indra Priawan Djokosoetono Melamar Nikita Willy Setelah 4 Tahun Dekat

“Moon Young menangis dengan sedih, biarkan Moon Young dan Kang Tae bahagia.”

“Dialog itu benar-benar … memilukan …”

“Fakta bahwa Moon Young menangis berarti dia benar-benar sedih dan patah hati.”

“Aku sedikit sedih ketika Moon Young mengatakan bahwa dia bom bukan petasan.”

“Ah serius, hati Moon Young hancur sekarang, tolong biarkan dia tersenyum lagi. Aku tidak tega melihatnya menangis seperti itu.”

“Serius … Itu membuatku bertanya-tanya berapa kali Moon Young menangis seperti itu di sepanjang hidupnya.”

“Moon Young menangis dengan sedihnya, melihatnya dalam keadaan itu membuat hatiku hancur.”

“Lihatlah Moon Young memegangi dadanya di akhir, kata-katanya pasti menyakitinya, Kang Tae-yah, kau adalah tuas pengaman Moon Young … Kau tidak bisa membiarkannya meledak.”

Baca juga  Enjoy your Holiday in the sea side

“Bagian itu ketika Kang Tae berbalik dan berjalan pergi dengan OST yang diletakkan membuatku sangat sedih. Mari kita berjalan di jalan bunga, kalian berdua!”

Sementara itu, “It’s Okay to Not Be Okay” kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh “Stranger 2” Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.