Drama Korea The K2 akan Tayang di TV, Warganet Heboh Bahas Ji Chang Wook

Drama Korea The K2 akan Tayang di TV, Warganet Heboh Bahas Ji Chang Wook

Saluran televisi Trans TV mengumumkan akan menayangkan drama Korea berjudul The K2.

Dilansir dari Instagram resmi @transtv_corp pada 21 Juli 2020, terdapat sebuah postingan yang menginformasikan bahwa drama Korea The K2 akan tayang di Trans TV mulai 24 Juli 2020 setiap Senin sampai Jumat pukul 9.30 WIB.

Pengumuman tersebut mendadak menjadi perbincangan ramai warganet hingga sempat trending di Twitter.

Banyak warganet mengungkapkan perasaan tidak rela jika drama Korea The K2 tayang di layar kaca televisi.

Pasalnya, ada warganet yang berpendapat, bahwa akan ada banyak orang yang menjadi tergila-gila dengan pemeran utama The K2 yakni aktor tampan Ji Chang Wook.

“Yaudah sih ya pasti banyak yg bucin jeha nanti nya tapi yakin mau di tayangin The k2 nih? Pasti ntar banyak yg di sensor, kan banyak adegan kekerasannya,’ tulis akun @nawaaiiee.

“ngapain sih the k2 ditayangin, bukannya ga suka, suka banget gue malah liat drama fav ditayangin di tv. cuma masalahnya, temen² gue yang dulunya suka nyinyirin korea dan baru² ini demen korea gegara CLOY sama TWOTM, nanti yang ada bias gua si ji chang wook direbut,” tulis akun @anniska11.

Baca juga  Yiren dan Sihyeon Everglow Positif Corona

Bagi para penggemar setia drama Korea, tentu drama The K2 sudah tidak asing lagi.

Drama The K2 dirilis pada 2016 lalu dan dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook dan salah satu member cantik girlgroup SNSD atau Girl Generation, Yoona.

Drama Korea The K2 merupakan drama yag menampilkan adegan laga yang sangat apik.

Selain itu, drama ini juga menyajikan kisah intrik politik dan perebutan kekuasaan.

Kisah The K2 diawali dengan tokoh utama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang diburu oleh orang suruhan Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) karena tidak sengaja melihat adegan perselingkuhan yang dilakukan politisi sekaligus calon presiden, Jang Se Joon (Jo Sung Ha).

Berkat keahliannya dalam bertarung, Kim Je Ha justru mendatangi rumah Choi Yoo Jin, mengalahkan seluruh pengawal dan menjadikan Choi Yoo Jin sebagai tawanan.

Baca juga  TERBARU 10 Fakta Gong Ji Chul (공지철), Sang Goblin

Ketika sedang di rumah Choi Yoo Jin itulah, Kim Je Ha tidak sengaja melihat perempuan Go Anna (Yoona SNSD) yang tampak depresi.

Kim Je Ha merasa sudah tidak asing dengan Go Anna, karena dulu seperti pernah bertemu saat di Spanyol. Pasca Choi Yoo Jin dijadikan tawanan oleh Kim Je Ha.

Berkat kemampuannya, Kim Je Ha direkrut oleh Choi Yoo Jin menjadi pengawal karena dia memiliki potensi besar dalam mengawal tokoh politik.

Kim Je Ha awalnya menolak namun akhirnya setuju setelah Choi Yoo Jin menawarkan imbalan berupa kesempatan untuk membunuh politisi Park Kwan Soo (Kim Gab So).

Park Kwan Soo adalah lawan politik suami Choi Yoo Jin yang juga orang yang ingin dibunuh oleh Kim Je Ha karena dendam di masa lalu.

Baca juga  Fakta Song Joong Ki TERBARU

Selain mengawal tokoh politik, Kim Je Ha juga mengawal Go Anna, yang merupakan putri rahasia dari calon presiden Jang Se Joon yang selama ini disembunyikan karena bukan anak sah.

Ketika mengawal Go Anna, Kim Je Ha merasa iba karena Go Anna memiliki depresi berat dan takut bertemu orang (anthropophobia).

Selain itu, Go Anna ternyata juga bisa mengancam pencalonan ayahnya.

Ada juga pihak-pihak jahat seperti Park Kwan Soo dan Choi Sung Won (Lee Jung In) yang ingin memanfaatkan keberadaan Go Anna.

Bahkan, ibu tirinya pun membencinya dan berkali-kali hampir membunuhnya.