Lucas WayV menyambangi Instagram pribadinya dan ia melakukan siaran langsung disana

Lucas WayV menyambangi Instagram pribadinya dan ia melakukan siaran langsung disana

Beberapa waktu lalu Lucas WayV menyambangi Instagram pribadinya dan ia melakukan siaran langsung disana. Tak hanya bertegur sapa dengan para penggemar, namun idol tampan ini justru membuat fans terhibur karena aksinya.

Pada siaran itu, Lucas mengaku telah kehilangan cincin SuperM miliknya. Ia terlihat begitu terkejut dan kebingungan. Perasaannya yang mungkin bercampur aduk saat itu tidak lagi bisa disembunyikan. Namun hal ini justru membuat para penggemarnya tertawa terbahak-bahak.

Lucas terlihat tengah berada di dalam mobil dan langsung menunjukkan jarinya ke kamera sembari menyapa penggemar. Namun seketika wajahnya langsung dibuat terkejut kala ia menyadari cincin SuperM sudah tidak lagi melingkar di jarinya.
Sebelumnya, Lucas juga terlihat begitu antusias menceritakan banyak hal. Mulai dari comeback hingga debutnya baru-baru ini di Korea. Namun setelah itu, ia sangat terkejut ketika kehilangan cincin itu. Matanya langsung melotot lebih lebar sembari berteriak, “Cincin saya,” ujarnya.

Baca juga  [TERBARU] 10 Fakta Park Bo-gum (박보검), aktor baik dan taat beragama

Terkejut, Lucas langsung mencari cincin itu lalu kembali menghadap ke layar sembari melakukan siaran. Ia tampak menghela nafas dan ingat bahwa sebenarnya cincin itu sudah hilang sehari sebelumnya. Idol kelahiran 1999 itu bahkan bertanya kepada sang stylist apakah dia telah menyimpan cincin itu.

Melihat ekspresi wajah Lucas ini sontak banyak netter yang auto teringat dengan sosok Sooyoung Girls’ Generation. Netter masih ingat betul ekspresi Sooyoung saat mendapati dirinya lupa membawa paspor ke bandara. Wajah penyanyi 29 tahun itu juga memperlihatkan ekspresi mata melotot saat lupa membawa dokumen pentingnya itu.
Sementara itu, Lucas sendiri memang belum lama memutuskan untuk membuat akun Instagram. Meski baru dibuat awal Oktober lalu namun kini jumlah pengikutnya di akun media sosial itu sudah lebih dari 1 juta orang.

Baca juga  Fakta Tentang CEO Startup Ojol yang dimutilasi Asistennya Sendiri

Lucas saat ini juga tengah bergabung ke dalam grup baru yang mendapat julukan “The Avengers of K-Pop”, SuperM. Bersama dengan para idol berbakat lainnya dari SM Entertainment, ia memulai debut bersama dengan grup yang sebenarnya dikhususkan untuk para penggemar K-Pop di Amerika itu.