Andreas Georgiou Mengucapkan Terima Kasih Kepada Penonton Televisi

Andreas Georgiou Mengucapkan Terima Kasih Kepada Penonton Televisi

Pada kesempatan final seri, penciptanya menerbitkan cerita panjang di InstaStory, ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton televisi atas dukungan dan cinta yang ia tunjukkan dalam seri, serta kolaboratornya.

Andreas Georgiou, dalam jabatannya, bahkan mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk menyelesaikan “Tato” tahun ini.
Andreas Georgiou menulis: “Judul-judul dari biaya #tatouaz kami … Saya ingin berterima kasih pertama-tama kepada semua direktur saya. Kostas Anagnostopoulos, Yorgos Evangelos, Thodoris Nikolaidis dan Konstantinos Christodoulides. Sutradara foto atas hasrat dan pekerjaan luar biasa mereka. Terima kasih kepada semua kru yang telah mengatasi semua kesulitan dan berkali-kali sendiri. Dan tentu saja Pazica Hatziarapi, yang mengelola bersama timnya apa yang tampaknya mustahil. Saya juga berterima kasih kepada Marie Matha, Mary saya .. dan saya minta maaf kepadanya bahwa kami telah memaksanya untuk makan begitu banyak makanan dari stres yang kami sebabkan padanya. Setiap hari dengan 4 kru adalah pertempuran! Dan kami berhasil !!!!

Baca juga  Nikos Hortareas menjadi seorang biarawan

Orang baik Dilakukan dengan baik untuk semua aktor kami yang memberikan yang terbaik, meskipun mereka sering harus jauh dari rumah mereka. Bersama-sama kami menghabiskan saat-saat penuh cinta yang intens yang akan sangat saya lewatkan. Saya merasa perlu berterima kasih kepada seorang wanita secara terpisah, bukan hanya karena itu membantu saya menemukan ‘Nicola’ tetapi karena tanpa energi dalam pemotretan, momen-momen itu tidak akan sama. Sampai saat-saat seperti itu datang lagi, aku akan merasakan Evelinaki yang hilang, atau ‘Papulina’ seperti kata Koullis. Koulis saya !!! Neraka saya? Sayangku?

Kita diberkati. Saya sangat senang bahwa saya hanya ingin membawa Anda pelukan tanpa mengatakan apa-apa. Anda sangat berbakat Angsa saya. Saya berterima kasih kepada Anda semua yang telah diikuti dan didukung selama bertahun-tahun. Setiap hari, pada gilirannya, kami memiliki pikiran dengan Anda. Mengapa cintamu mengandalkan hasil. Kami memutuskan untuk menghentikan Tato kami tahun ini untuk menyelesaikannya dan Anda melepasnya. Saya berjanji kepada Anda bahwa yang terbaik datang. Terima kasih banyak untuk Alpha. Itu adalah kerja sama terbaik yang diinginkan seseorang. Kita semua bekerja bersama dengan baik, semua … karena bersama kita MEMBUATNYA !!! “.
InstaStory oleh Andreas Georgiou untuk “Tattoos”

Baca juga  Rutger Hauer, Bintang Blade Runner, Meninggal

Andreas Georgiou, pencipta “Tato”, ingin membuat akunnya tentang seri Alpha yang sukses setelah akhir yang besar.