Nikos Hortareas menjadi seorang biarawan

Nikos Hortareas menjadi seorang biarawan

Nikos Hortareas membuat perubahan besar dalam hidupnya. Astrolog-medium terkenal yang menjadi terkenal karena partisipasinya dalam siaran TV sampah malam hari memutuskan untuk bersatu dengan mengabdikan hidupnya kepada Tuhan.

Menurut bintang itu, ia ditahbiskan menjadi biarawan di Metropolis Suci Syros, sebagai ayah Kyprianos dan hari ini adalah seorang imam di sebuah gereja desa di Lagkada, Thessaloniki.

Kematian ibunya dua tahun lalu tampaknya sangat menentukan dalam hidupnya. Orang yang mengenalnya mengatakan bahwa untuk bertahan dia menemukan tempat berlindung di gereja, memilih nama Kyprianos. St. Cyprianus adalah seorang pesulap pada masanya, tetapi imannya kepada Allah menjadikannya seorang uskup yang berjuang melawan sihir dan Setan.

Baca juga  RenĂ© Favaloro: Siapa Ahli Bedah Yang Menghormati Google Doodle

Metropolis Suci Lagada menganut pergantian peramal, yang, menurut informasi, sekarang ingin hidup jauh dari sorotan.
Kita ingat bahwa Nikos Hortareas khawatir tentang ketepatan waktu pada 2014 ketika dia dituduh melakukan penghindaran pajak sebesar 700.000 euro.

Kemudian dia mengatakan kepada kamera televisi: “Itu fakta! Mereka membuka tagihan, menemukan setoran sejak 2006 sejauh ini, tidak ada uang. Setoran diberi harga, sejak tahun 90-an saya telah bekerja di saluran dan saya diminta untuk mengambil kertas. Mereka menemukan beberapa deposito, yang dibenarkan. Jumlahnya bukan 710.000, kecuali itu orang lain. Selain itu, mereka tidak menyebutkan nama, dan saya tidak perlu takut atau membuktikan apa pun “, tambahnya, antara lain, menekankan bahwa simpanannya berasal dari beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengannya selama 10 tahun, dan dokumen yang diperlukan telah disimpan di Kantor Pajak. “

Baca juga  Andreas Georgiou Mengucapkan Terima Kasih Kepada Penonton Televisi

Sekarang dia telah meninggalkan semua ini dan memulai kehidupan baru di dekat Tuhan