Penyanyi solo IU baru saja merilis lagu barunya bertajuk ”Love Poem”

Penyanyi solo IU baru saja merilis lagu barunya bertajuk ”Love Poem”

Meski baru dirilis, pada Jumat (1/11), lagu tersebut mampu memecahkan rekor dengan meraih chart nomor 11 di semua platform musik.
Lagunya yang indah, tak heran jika siapa saja rela mendengarnya berulang kali. Bahkan dilaporkan hingga saat ini lagu bertajuk ”Love Poem” tersebut masih setia merajai tangga lagu di beberapa situs musik seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo.

Meski sempat diundur karena berita duka kematian Sulli, nyatanya hal tersebut tak berpengaruh pada perilisan lagunya yang agak terlambat. Pendengar setianya bahkan rela menunggu dan dengan sangat antusias menyambut lagu tersebut.

Usai rilisnya lagu, IU dijadwalkan menggelar konser “Love Poem” tanggal 23 dan 24 November mendatang di Seoul. Bahkan Indonesia pun masuk ke dalam negara-negara yang akan IU kunjungi. Meski hingga saat ini belum ada pengumuman untuk pembelian tiket, penggemar Indonesia nampaknya akan setia menanti.

Baca juga  Twice Rilis MV Fancy yang Bertemakan Cantik dan Glamor

Jelang konsernya di Korea, IU pun melakukan hal yang sangat unik. Ia mencoba melawan penggemarnya sendiri dengan ikut dalam war pembelian tiket konsernya.

Antusias penggemar yang sangat tinggi, IU pun sempat kesal karena web sempat error. Ia bahkan sempat kesal karena mendapat nomor antrian yang sangat jauh.

IU yang terima terus mencoba, namun sayangnya ia makin mendapat antrian yang angkanya semakin jauh. Hal tersebut tentu saja membuat IU kesal hingga pasrah tak bisa menonton konsernya sendiri. Staf yang berada di ruangan yang sama dengannya pun tak dapat membendung tawa mereka.

”Love Poem” sendiri memiliki arti yang manis pada liriknya. Bahkan beberapa penggemar sempat berspekulasi jika lagu tersebut mungkinkah diciptakan untuk Sulli.

Baca juga  Doublet Earthquake Terjadi Di Bengkulu, Begini Penjelasannya

Seperti yang diketahui sebelumnya, IU sempat membuatku dua buah lagu untuk temannya tersebut. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kasih sayangnya pada Sulli. Bahkan lagunya yang bertajuk ”Peach” sampai menjadi nama panggilan baru untuk Sulli.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Please turn AdBlock off