Setelah Viral Di Sosial Media (Sosmed) Dan Disebut-Sebut Sebagai Warga Kota Pontianak, Ternyata Pria Bernama Robi Anjal Bukan Warga Kota Pontianak

Setelah Viral Di Sosial Media (Sosmed) Dan Disebut-Sebut Sebagai Warga Kota Pontianak, Ternyata Pria Bernama Robi Anjal Bukan Warga Kota Pontianak

Setelah viral di sosial media (sosmed) dan disebut-sebut sebagai warga Kota Pontianak, ternyata pria bernama Robi Anjal bukan warga Kota Pontianak.

Dia adalah warga Gang Masjid Jalan Seliung, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar).

Hal itu disampaikan sepupu Robi bernama Jumaidi (57) saat diwawancarai Tribunpontianak.co.id, Senin (29/7/2019) malam WIB.

Jumaidi mengungkapkan, Robi Anjal di Sungai Pinyuh akrab disapa Helmi.

“Dua itu namanya Helmi, Ibu Helmi bernama Besila dan itu adalah sepupu dua kali bapak saya. Helmi itu menantu Haji Samari atau Haji Saleh,” ujarnya.

Jumaidi mengatakan, sehari-hari Helmi tidak bekerja tetap.

Dia lebih banyak diam di rumah mertuanya di Sungai Pinyuh.

Baca juga  Tim Basarnas Kendari Berhasil Melakukan Evakuasi Seluruh POB Berjumlah 90 Orang Ke Dermaga Utama Basarnas Kawasan Timur Di Kendari

“Saya dari kecil berteman dan berkumpul sama dia, sehari-hari dia di sini tidak ada bekerja apa-apa, dibilang pebisnis juga bukan,” katanya.

Jumaidi memastikan, pihak keluarga sudah mengetahui perihal yang terjadi terhadap Helmi di Malang.

“Informasi yang saya dapat kemarin, mereka di sana minta sumbangan ke keluarga di sini untuk biaya pemulangan jenazah. Tapi tidak jadi karena kabar berikutnya mengatakan dia akan dimakamkan di sana,” ungkapnya.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off