Seorang warga di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara tewas diserang empat ekor anjing

Seorang warga di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara tewas diserang empat ekor anjing

Korban diketahui bernama Wahyudi alias Keling (34), warga Dusun 5 Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.
Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di areal perkebunan warga Dusun 17 Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Sergai, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (29/11).


Korban ditemukan oleh pemilik kebun bernama Akiong (52), warga Desa PON, Kecamatan Sei Bamban, dalam kondisi tanpa busana dan sekujur tubuh penuh luka.


“Kebun saya dalam keadaan kosong dan hanya dijaga 6 ekor anjing jenis Rottweiler. Kemungkinan besar korban masuk ke dalam dan diduga diserang anjing tersebut,” katanya.

Di sekitar lokasi ditemukan lima tandan pisang yang sudah ditebang, dua tandan sudah berada di luar. Sementara tiga tandan lagi masih di areal kebun.

Baca juga  Program Pemerintah yang Baru Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan, Yuk Kenal Food Estate

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.
Kasatreskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno, mengatakan korban meninggal diduga kehabisan darah setelah diserang empat dari enam ekor yang ada di lokasi.
“Korban meninggal diduga karena kekurangan darah. Jenazah korban telah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah,” pungkasnya. [MR]

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock