Rennes vs PSG Berakhir dengan Skor 2 – 2

Rennes vs PSG Berakhir dengan Skor 2 – 2

Rennes memberikan kejutan pada Paris Saint Germain, pada pertandingan akhir Coupe de France. Rennes memberikan kemenangan melalui penalti demi meraih juara.

Pada babak final di Stade de France, Minggu, 28 April 2019, Rennes dan PSG menghasilkan skor seimbang yaitu 2 – 2. Rennes lalu mengalahkan lawan dengan 6 – 5 pada sesi penalti.

PSG memimpin skor dengan 2 – 0 pada menit ke 21 melalui gol dari Dani Alves dan Neymar untuk pertama kalinya di posisi starter setelah pulih dari cedera.

Tetapi sebuah gol bunuh diri PSG, Presnel Kimpembe, pada menit ke 40 memberi harapan kepada Rennes. Rennes mampu menandingi skor pada menit ke 66 melalui gol Mexer untuk mengiring klik dan lanjut menambah extra time.

PSG mendapat tendangan pada akhir babak perpanjangan waktu. Kylian Mbappe mendapat kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran kepada Damien da Silva.

Rennes memenangkan adu penalti dengan skor 6 – 5.

Rennes, menyandangi gelar juara Coupe de France yang ketiga. Sebelumnya, Rennes pernah mendapat juara pada 1965 dan 1971.

Baca juga  Joao Felix Resmi Gabung Atletico Madrid

Sementara itu, PSG gagal mempertahankan gelar mereka setelah berhasil unggul dalam beberapa musim terakhir. Les Parisiens merupakan juara empat musim berurutan sejak 2015.