Laga Persahabatan Liverpool vs Sporting Lisbon

Laga Persahabatan Liverpool vs Sporting Lisbon

Laga persahabatan antara Liverpool vs Sporting Lisbon dijadwalkan di Stadion Yankee, New York City, Amerika Serikat pada Kamis (25/7/2019) pagi ini pukul 07.05 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan lewat live streaming siaran langsung Mola TV.

The Reds akan melakoni laga terakhirnya di tur pramusim Amerika Serikat. Sebelumnya, di Negeri Paman Sam, anak asuh Jurgen Klopp telah melakoni dua laga, yaitu melawan Borussia Dortmund dan Sevilla. Juara Liga Champions ini menelan kekalahan dalam dua laga tersebut. Pada Sabtu (20/7) lalu, Virgil van Dijk dan kolega dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-3.

Dua hari berselang, Liverpool kembali kalah dari Sevilla dengan skor tipis 1-2. Meskipun kalah, Jurgen Klopp patut bangga dengan perjuangan skuad mudanya. Pelatih asal Jerman ini memang mengandalkan pemain muda dalam pramusim sejauh ini. Nama-nama seperti Rhian Brewster, Harry Wilson, Ryan Kent, dan Bobby Duncan silih berganti mengisi susunan pemain The Reds.

Baca juga  Kasus Mati Dan Terdamparnya Ratusan Ikan Di Pantai Leitimur Selatan, Kota Ambon Mulai Diteliti Oleh Dinas Kelautan Dan Perikanan (DKP) Kota Ambon, Bersama Balai Karantina Ikan Ambon Dan UPTD Terkait

Penyerang muda Rhian Brewster pun menunjukkan performa menjanjikan bersama Liverpool. Pemain berusia 19 tahun ini telah mengemas empat gol dari empat laga persahabatan yang dilakoni. Selain Brewster, Bobby Duncan juga menunjukkan penampilan yang lumayan dengan torehan satu gol. Jelang menghadapi Sporting, Liverpool mendapat kabar buruk dengan masalah yang menimpa Nathaniel Clyne. Bek kanan asal Inggris ini dilaporkan mendapat cedera ACL dan tidak bisa bermain kala melawan Sporting.

“Saat ini tidak banyak yang bisa dikatakan di samping dukungan kami terhadap Clyney dalam hal apa pun yang kami bisa, dan kami tak sabar menunggunya kembali merumput secepat mungkin,” ucap Klopp menanggapi cedera Clyne.

Baca juga  Napoli harus puas dengan satu poin saat menjamu Red Bull Salzburg

Sementara itu, kubu Sporting sendiri belum mendapat ritme permainan dalam pramusim kali ini. Bertanding tiga kali di laga persahabatan, anak asuh Marcel Keizer dua kali kalah dan sekali imbang. Terakhir, pada Sabtu (20/7), Bas Dost dan rekan-rekan kalah adu penalti dari Club Brugge.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga persahabatan antara Liverpool vs Sporting CP bisa disaksikan lewat live streaming siaran langsung Mola TV. Laga di Stadion Yankee ini bisa disaksikan lewat tautan berikut ini mulai pukul 07.05 WIB.

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan ini.
Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
Please turn AdBlock off