8 Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui tentang Tottenham Desak West Ham

8 Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui tentang Tottenham Desak West Ham

Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United 2-0 pada pertandingan Liga Inggris dini hari tadi. Berikut ini hal menarik tentang kemenangan The Lilywhites.

Duel dua tim asal London itu berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Tottenham vs West Ham disiarkan langsung Mola TV.

Sempat bermain imbang 0-0 hingga babak pertama, Tottenham mencetak gol di menit ke -64 lewat gol bunuh diri Tomas Soucek Harry Kane menambah keunggulan di menit ke-82, sekaligus membuat The Lilywhites menang 2-0 diakhir laga.

Berikut ini delapan hal menarik usai Tottenham menaklukan West HAM seperti dilansir Opta.

Spurs memenangkan pertandingan kandang Liga Inggris pertama mereka sejak 2 Februari melawan Manchester City.

Baca juga  Kolombia vs Paraguay, Kolombia Sendiri Sudah Dipastikan Lolos Ke Babak Perempat Final

West Ham telah kehilangan tujuh pertandingan tandang berturut-turut di Primer League untuk pertama kalinya sejak Desember 2006.

Spurs mengalahkan West Ham dua kali di Liga untuk pertama kalinya sejak 2012/2013.

West Ham gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2015.

Jose Mourinho tidak pernah kalah melawan David Moyes dalam 14 pertemuan mereka (Menang 9, Seri 5) di semua kopetensi – ini adalah rekor terbaik The Specila One melawan manager manapun.

Mark Noble dari West Ham telah menerima 11 kartu kuning melawan Spurs di Primer League; paling banyak untuk sesorang pemain menghadapi satu tim tertentu di liga.

Baca juga  Lille vs PSG Skor Akhir 1 – 5

Harry Kane mencetak 30 gol menghadapi tim-tim London di Liga Inggris; Rekor golnya itu hanya kalah dari Teddy Sheringham (32), Frank Lampard (32) dan Thierry Heny (43).

Harry Kane kini telah mencetak 137 gol dalam 200 penampilan bersama Tottenham di Primer League – satu-satunya pemain dalam sejarah kompetisi yang mencetak lebih banyak gol dalam 200 pertandingan di satu klub adalah Sergio Aguero (Mancester City, 138 gol).